Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Laju Ganda Putri Badminton Indonesia, Greysia/Apriyani Melaju ke Perempat Final Olimpiade Tokyo 2021

Selasa, 27 Juli 2021

foto : ALEXANDER NEMENOV

JAKARTA, Exposeupdate.com – Selasa, (27/7/2021). Badminton menjadi cabang olahraga yang sering mengharumkan nama bangsa Indonesia. Banyak prestasi juara yang dipersembahkan atlet Badminton di berbagai era pada level kejuaraan dunia. Tak terkecuali pada gelaran kejuaran akbar yakni Olimpiade.

Indonesia sudah pasti mengharapkan sebanyak-banyaknya medali emas di cabang olahraga Badminton pada olimpiade Tokyo 2021. Salah satu andalan Indonesia yakni Pasangan ganda putri Badminton Indonesia yakni Greysia Polii / Apriyani Rahayu. Hasil terbaru dari kiprah keduanya ialah mampu mengalahkan unggulan nomer 1 olimpiade asal Jepang. Gresyia/Apriyani mampu menundukkan andalan Jepang Yuli Fukushima/Sayaka Hirota dengan drama pertandingan 3 gim yakni 24-22, 13-21, 21 – 8.

Hasil positif ini membawa Greysia/Apriyani memuncaki klasemen Grup A. Pasangan ganda putri andalan Indonesia ini melaju dengan catatan impresif di babak grup. Keduanya secara meyakinkan melaju ke babak perempatfinal final badminton ganda putri olimpiade Tokyo 2021. Harapan untuk meraih medali emas masih terjaga.(Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate