Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Liga Italia 2021-2022, Bertabur Pelatih Hebat

Minggu, 18 Juli 2021

foto : Tribuna

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (18/7/2021). Musim 2021-2022 di liga sepakbola negara-negara Eropa memang belum di mulai. Hanya saja sangat seru jika membahas peta persaingan yang akan tersaji di musim yang baru. Pembahasan yang juga menarik ialah terkait pelatih yang akan menangani klub. Terkhusus kali ini ialah salah satu liga sepakbola top dunia yakni Liga Italia.

Salah satu Liga yang akan menyajikan persaingan taktik yang seru antar pelatih di musim 2021-2021 adalah Liga Italia. Banyak pelatih hebat yang akan bersaing di Liga Italia. Pertama penulis akan membahas tiga tim terbaik di liga Italia yakni Juventus, AC Milan dan Inter Milan.

Pertama ada Allegri di Juventus dengan pencapaian luar biasanya sebagai pelatih di kancah sepak bola Italia. Pencapapaian mentereng Allegri ialah juara Liga Italia bersama AC Milan dan juga Juventus. Kedua ada Stefano Pioli yang tetap menangani AC Milan musim depan. Pioli dianggap sebagai pelatih yang mendorong kebangkitan AC Milan. Ketiga ada Simone Inzaghi yang akan menangani Inter Milan sebagai pelatih baru. Simone Inzaghi dianggap sebagai pelatih muda berbakat karena mampu mengangkat performa timnya sebelumnya yakni Lazio, Simone Inzaghi mampu meraih gelar Copa Italia kala menangani Lazio.

Patut juga dibahas terkait pelatih dari tim-tim kuda hitam seperti AS Roma, Lazio, Atalanta, dan Napoli yang kini juga ditangani nama-nama mentereng. Pertama ialah AS Roma yang membuat kejutan dengan merekrut pelatih Top dunia yakni Jose Mourinho. Jose Mourinho dengan kiprahnya meraih 2 gelar liga Champions yakni 1 gelar liga Champions di Porto dan 1 di Inter Milan akan ditunggu kiprahnya di AS Roma. Kedua ada ada Lazio yang akan ditangani pelatih cerdas yakni Maurizio Sarri. Sarri yang terkenal dengan Sarriballnya akan memberikan warna baru di Lazio apalagi kiprahnya yang juga brilian tatkala melatih Chelsea.

Jangan dilupakan pula yakni Spalletti yang akan melatih Napoli dan Gasperini yang beberapa tahun ini melatih Atalanta. Spalletti adalah nama pelatih yang malang melintang di sepakbola Italia, pernah melatih AS Roma dan Inter Milan. Sedangkan Gasperini dikenal karena mampu membawa Atalanta menjadi klub yang disegani di Italia. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler

error: Content is protected !!
ExposUpdate