Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Menelaah Peta Persaingan Top Skor di Euro 2021

Sabtu, 26 Juni 2021

foto : AFP/MATTHIAS SCHRADER

JAKARTA, Exposeupdate.com – Sabtu, (26/6/2021). Kini Euro 2021 memasuki babak 16 besar atau fase gugur. Tentu saja pertandingan akan lebih berjalan seru, ketat dan dramatis di fase gugur. Hal lain yang menarik dan seru untuk dibahas di gelaran Akbar sepakbola bola semacam Euro 2021 ialah peta persaingan Top Skor.

Pada gelaran Euro 2021 terdapat banyak pemain bintang Eropa yang tersebar menjadi andalan di Negaranya masing-masing. Sampai hari ini pemain yang memuncaki tabel Top Skor ialah Cristiano Ronaldo dengan raihan 5 gol. Emil Forsberg, Wijnaldum, Patrick Schick, Lewandowski dan Lukaku menyusul di bawah Cristiano Ronaldo dengan raihan masing-masing 3 gol.

Melihat peta persaingan yang ada maka Cristiano Ronaldo masih difavoritkan untuk menjadi Top Skor dengan catatan Portugal terus melaju ke babak berikutnya. Sedangkan Robert Lewandowski sudah tidak bisa lagi menambah catatan 3 golnya karena Negaranya yakni Polandia telah tersingkir di fase grup. Pesaing favorit untuk menyalip Cristiano Ronaldo ialah Romelu Lukaku, terlebih kedua pemain akan saling beradu di babak 16 besar pada pertandingan Belgia vs Portugal. Pastinya persaingan menjadi Top Skor Euro 2021 akan terus berjalan seru. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate