Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Menerka Super Big Match di Babak 16 Besar Euro 2021, Inggris Vs Jerman

Jumat, 25 Juni 2021

foto : jateng.antaranews.com

JAKARTA, Exposeupdate.com – Jum’at, (25/6/2021). Tampil gemilang di fase grup Euro 2021, Timnas Inggris harus mendapatkan lawan berat babak gugur 16 besar. Tidak tanggung-tanggung Timnas Inggris harus menghadapi Timnas Jerman di babak 16 besar. Pertandingan super Big Match yang pastinya akan berjalan seru karena tim yang kalah akan langsung tersingkir. Dua Timnas unggulan di Eropa akan saling berjuang.

Timnas Inggris datang ke gelaran Euro dengan misi yang tentu saja menuntaskan puasa gelar. Inggris sudah sangat lama tidak menjuarai kompetisi besar seperti Piala Dunia dan Euro. Menaklukkan Timnas Jerman di babak 16 besar akan tetap menjaga asa Inggris berjuang di gelaran Euro 2021 dan menuntaskan puasa gelar. Bisa dikatakan Timnas Inggris di gelaran Euro 2021 memiliki Skuad yang komplit dan bertabur pemain bintang. Ada Harry Kane, Sterling, Kalvin Philips dan sederet pemain bintang lainnya di segala lini.

Timnas Jerman sendiri memiliki misi yang sedikit berbeda. Timnas Jerman memang 7 tahun lalu tepatnya tahun 2014 memenangkan Piala dunia. Hal yang menjadi misi ialah Timnas Jerman sudah lama tidak menjuarai Euro. Terakhir kali Jerman juara Euro ialah di tahun 1996. Misi yang lain ialah Jerman harus membuktikan ‘kebangkitan’ kejayaan karena di piala dunia 2018 Jerman tersingkir sejak fase grup. Sebuah catatan yang ingin diperbaiki oleh tim hebat dengan 4 gelar juara Piala Dunia ini. Jerman datang dengan pemain bintangnya semacam Thomas Muller, Matt Hummels, Toni Kroos dan pemain hebat di segala lini.

Melihat kondisi Skuad yang dimiliki kedua tim pertandingan akan berjalan seimbang. Kedua tim memiliki kombinasi skuad yang apik. Timnas Jerman dan Timnas Inggris sama-sama menggunakan perpaduan antara pemain bintang muda dan juga pemain bintang berpengalaman. Patut ditunggu keseruan laga Super Big match Inggris Vs Jerman pada hari selasa, 29 Juni 2021 jam 23.00 WIB. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate