Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Mengejutkan Bagi Fans, Zidane Mundur dari Kursi Pelatih Real Madrid

Jumat, 28 Mei 2021

foto : Getty Images

JAKARTA, Exposeupdate.com – Jum’at, (28/5/2021). Zidane yang adalah Pemain sekaligus pelatih legendaris Real Madrid telah mundur dari Kursi Pelatih Real Madrid. Hal ini cukup mengejutkankan karena dia adalah figur yang dicintai Klub. Memenangkan Liga Champion sekali sebagai pemain di tahun 2002 dan 3 trofi liga Champions (2016,2017,2018) sebagai Pelatih. Pencapaian Zidane untuk Real Madrid sebagai pemain dan pelatih sangat fenomenal, menakjubkan dan berkesan.

Pihak klub yakni Real Madrid, menginformasi bahwa Zidane telah mundur dari kursi pelatih meskipun durasi kontrak masih menyisakan 12 bulan. Konfirmasi resmi ini menjadi perpisahan kedua kalinya antar Real Madrid setelah yang pertama terjadi di tahun 2018. Real Madrid mendapatkan tugas baru untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Zidane. Sejumlah nama pelatih top sedang diisukan dalam bursa pelatih Real Madrid.

Melihat pencapaian fenomenal yang Zidane lakukan untuk Klub rasanya kabar ini menjadi mengejutkan bagi Fans. Hanya saja keputusan Zidane memang perlu untuk dihormati oleh Madridista (fans Real Madrid). Selamat jalan sang legenda, semoga langkah di depanmu sukses selalu. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate