Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Mengukir Peningkatan Prestasi

Jumat, 16 Juli 2021

foto : Charly TRIBALLEAU / AFP

JAKARTA, Exposeupdate.com – Jum’at, (16/7/2021). Olimpiade adalah salah satu turnamen terbesar yang memperlombakan berbagai jenis olahraga antar negara. Olimpiade menjadi salah satu sarana silaturahmi antar negara dalam sportifitas olahraga. Turnamen yang menjadi sarana unjuk prestasi antar atlet di seluruh penjuru dunia. Meraih medali olimpiade menjadi salah satu prestasi tertinggi seorang atlet. Keseruan persaingan gelar juara dan gegap Gempitanya akan menjadi salah satu tontonan hiburan bagi masyarakat dunia.

Terdekat Olimpiade edisi XXXII tahun 2021 akan diadakan di Tokyo Jepang. Olimpiade Tokyo 2021 rencananya akan terselenggara mulai 23 Juli 2021 – 8 Agustus 2021. Olimpiade kali ini menjadi unik karena di adakan di tengah situasi Pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia. Perlu diikuti pula perkembangan berita terkait keberlangsungan olimpiade edisi 2021 ini. Salah satu edisi olimpiade yang punya ciri khas tersendiri dari olimpiade edisi lainnya jika benar-benar terselenggara.

Indonesia juga turut serta dalam beberapa cabang olahraga dan mengirimkan atletnya untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama bangsa. Indonesia mengirimkan 28 atlet dan 17 ofisial dari 8 cabang olahraga. Seperti biasa, cabang olahraga bulu tangkis menjadi salah satu andalan untuk mengukir prestasi. Mengingat cabang olahraga bulutangkis sering memberikan prestasi medali olimpiade bagi bangsa Indonesia. Patut di tunggu kiprah atlet Indonesia dari berbagai cabang olahraga. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate