Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Milwaukee Bucks ‘Menjuarai’ NBA 2021, Penantian Juara Setelah Sekian Lama

Rabu, 21 Juli 2021

foto : Reuters

JAKARTA, Exposeupdate.com – Rabu, (21/7/2021). Final NBA 2021 menyajikan pertandingan sengit antara Milwaukee Bucks sebagai juara Wilayah Timur dan Phoenix Suns sebagai juara Wilayah Barat. Kedua tim terbaik di wilayahnya ini saling bersaing untuk merengkuh satu gelar Juara NBA musim 2021. Milwaukee Bucks diperkuat oleh pemain bintangnya yakni Giannis Antetokounmpo. Sedangkan Phoenix Suns diperkuat oleh pemain bintangnya yakni Chris Paul.

foto : AP/Paul Sancya

Pertandingan yang sudah berjalan selama 5 series antara kedua Tim berjalan sengit. Sampai pertandingan series Ke-5 Milwaukee Bucks unggul tipis dengan kemenangan series 3-2. Satu kemenangan lagi saja pada series ke 6 akan membuat Milwaukee Bucks menjadi juara NBA 2021 dengan keunggulan series 4-2. Keunggulan yang cukup untuk mengunci gelar juara tanpa harus melalui drama 7 pertandingan. Sementara bagi Phoenix Suns kemenangan sangat dibutuhkan untuk menjaga asa gelar juara dan memaksa pertandingan berlanjut ke series ke 7.

Milwaukee Bucks yang notabene tampil lebih baik pada akhirnya memenangkan series ke 6 dengan skor akhir 105 – 98. Giannis Antetokounmpo menjadi bintang pada laga seru ini dengan mencetak 50 poin untuk Milwaukee Bucks. Bermain di Fiserv Forum Arena, Milwaukee Wisconsin jam 08.00 WIB, Milwaukee Bucks tampil memukau. Kemenangan di akhir laga ini mengunci series dengan skor akhir 4-2. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan akhirnya menjadi juara NBA musim 2021. Mempersembahkan sebuah gelar yang terakhir kali diraih Milwaukee Bucks di tahun 1971. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate