Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Peka dan Mengamati, Kejayaan di dunia olahraga yang Di dominasi tim-tim Warna Biru Akhir-akhir ini

Rabu, 14 Juli 2021

foto : Italia, AFP/Marco Bertorello

JAKARTA, Exposeupdate.com –  Rabu, (14/7/2021). Masih teringat diingatan tentang betapa sensasionalnya Joan Mir menjadi Juara Dunia Moto GP 2020. Berbekal motor dari tim pabrikan Suzuki yang berwarna biru. Sangat sensasional karena Joan Mir mampu mengalahkan pembalap-pembalap hebat semacam Fabio Quartaro, Vinnalez, Dovisiozo dan pembalap berbakat lainnya.

Pada kancah olahraga sepakbola. Tim-tim berwarna biru juga banyak mendominasi kejayaan. Masih teringat pula bagaimana Inter Milan dengan kostum kebanggaan kombinasi biru hitamnya mampu meruntuhkan dominasi Juventus di Liga Italia. Inter Milan menjadi jawara Liga Italia musim 2020/2021. Sebuah pencapaian sensasional setelah penantian selama 11 tahun.

foto : TWITTER.COM/MARISSEARMANI

Teringat pula betapa sensasionalnya Chelsea yang menjadi juara Liga Champions Eropa musim 2020/2021. Chelsea FC yang berjuluk The Blues ini mampu menaklukkan finalis lain yang berkostum biru muda yakni Manchester City. Manchester City FC sendiri notabene adalah juara liga Inggris musim 2020/2021dengan kostum biru mudanya yang tak heran dijuluki the sky blue.

Terbaru adalah Timnas Italia yang menjadi juara Euro 2021. Tim dengan kostum kebanggaan berwarna biru ini menjadi jawara sepakbola Eropa setelah mampu mengalahkan Inggris di partai final. Jangan lupa pula bahwa Timnas Argentina dengan kostum kombinasi biru putihnya juga menjadi jawara Copa America 2021. Biru,biru dan biru lagi, banyak yang berjaya. Apakah ini kebetulan ? (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate