Pemain – Pemain Menakjubkan Chelsea Yang Berperan Besar Membawa Chelsea Juara Liga Champion 2021 - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Pemain – Pemain Menakjubkan Chelsea Yang Berperan Besar Membawa Chelsea Juara Liga Champion 2021

Minggu, 30 Mei 2021

foto : theprideoflondon.com

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (30/5/2021). Hasil kemenangan 1-0 Chelsea atas Manchester City membawa Chelsea menjadi juara Liga Champion 2021. Gol Chelsea dicetak oleh pemain mudanya Kai Havertz di menit 42. Sebuah pencapaian luar biasa bagi Chelsea musim ini menjadi klub sang raja eropa.

Hasil ini sudah pasti adalah hasil kontribusi semua pemain dalam tim. Hanya saja akan selalu ada pemain kunci atas sebuah pencapaian luar biasa. Lantas siapa saja pemain Chelsea yang berperan besar dalam mengarungi perjalanan Chelsea musim ini ? Berikut Tim Expose Update menyusunnya.

1. N’Golo Kante

Bukan nama yang mengejutkan jika ditulis dinomer 1. Dia banyak dikatakan sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik dunia saat ini. Penampilan impresif N’Golo Kante sejak babak grup sampai final Liga Champion menjadi salah satu kunci bagi pencapaian luar biasa Chelsea. Beberapa kali N’Golo Kante menjadi Man Of The Match.

2. Edouard Mendy

Sang kiper Chelsea ini memiliki peran vital bagi Chelsea dalam menjaga gawang Chelsea. Sang kiper tampil impresif terutama saat melawan Real Madrid di partai semifinal. Sejak babak grup Edouard Mendy telah banyak melakukan penyelamatan penting dan krusial untuk Chelsea.

3. Kai Havertz

Kai Havertz sempat mendapatkan kritikan atas penampilannya di awal-awal musim dan dalam beberapa laga Chelsea. Hanya saja ketika melihat kontribusi besarnya sebagai pencetak Gol di partai Final telah menebus kritikan-kritikan itu. Gol Havertz di partai final Liga Champion tadi malam akan dicatat dalam sejarah. Gol yang mengantarkan Chelsea menjadi sang juara Liga Champion untuk yang kedua kalinya.

Kalo menurut pendapat kawan-kawan siapa saja pemain-pemain kunci Chelsea musim ini ?
(Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate