Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Penuh Drama, Pertandingan Juventus vs Inter Milan Tadi Malam

Minggu, 16 Mei 2021

foto : instagram.com/juventus

JAKARTA, Exposeupdate.com – Juventus menjamu Inter Milan dalam atmosfer yang mengharuskan mereka menang untuk mengamankan posisi zona Liga Champion. Sedangkan Inter Milan datang ke markas Juventus di Turin dengan keadaan telah menjadi Juara Liga Italia, dengan raihan poin yang sudah tidak dapat disusul oleh tim lain. Dua keadaan yang berbeda antar dua Tim Raksasa Italia.

Pertandingan berjalan dengan cukup seru dan juga drama. Ada dua Kartu merah dalam pertandingan. Kartu merah pertama di dapatkan oleh pemain Juve yakni Bentacur di menit 55. Sedangkan kartu merah yang didapatkan oleh pemain Inter Milan yakni Brozovic di menit 90+2. Ada dua tendangan penalti dalam pertandingan yakni 1 untuk Juventus dan lagi untuk Inter Milan. Bukti bahwa pertandingan dua tim raksasa Italia inimemiliki tensi tinggi.

Pertandingan sendiri di menangkan oleh Juventus dengan skor 3-2. Tiga Gol Juventus di cetak oleh satu gol dari Cristiano Ronaldo, dua gol dari Cuadrado. Sedangkan 2 Gol Inter Milan dicetak oleh Lukaku dan gol bunuh diri dari Chielini. Hasil ini tidak berimbas apapun untuk Inter di papan Klasemen karena telah mengunci gelar Juara. Sedangkan bagi Juventus hasil ini cukup penting karena kini Juventus kembali berada di posisi Zona Champion. Juventus masih harus berjuang hingga pekan terakhir (pekan ke-38) untuk memastikan tim finish di posisi 4 besar. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate