Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Resmi Jabat Ketum POSSI Sulteng, Danlanal Palu Minta Pengurus Bersinergi

Jumat, 4 Februari 2022
foto by Exposeupdate.com

PALU, Exposeupdate.com – Jumat, (04/02/2022). Untuk menentukan Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), panitia menggelar Musyawarah luar biasa (Muslub) pada Kamis (3/2/2022) dini hari.

Kegiatan Muslub yang dipanitiai Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu ini, diselenggarakan di kantor KONI Provinsi Sulteng, tepatnya di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 25 Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Hadir dalam kegiatan itu, Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr. Hanla, Ketua KONI Provinsi Sulteng M. Nizar Rahmatu, Kepala Pengobatan Camber RS Bhayangkara Polda Sulteng, AKBP Dr Judy Dermawan, perwakilan dari Polairud Polda Sulteng, dan perwakilan dari organisasi selam se-Provinsi Sulteng.

 

 

 

Muslub dipimpin langsung oleh Ketua KONI Provinsi Sulteng. Diawal kegiatan, seluruh peserta diminta untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Patriot, pembacaan laporan panitia, penyampaian sambutan dari ketua KONI, dilanjutkan dengan pelaksanaan rapat pleno. Dalam rapat tersebut, seluruh peserta Muslub membahas beberapa hal, salah satunya terkait pemilihan Ketum POSSI Provinsi Sulteng.

foto by Exposeupdate.com

Dari hasil rapat pleno ini, secara aklamasi atau keputusan bersama, Danlanal Palu resmi dinyatakan terpilih sebagai Ketum POSSI Sulteng.

Danlanal menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan berharap sinergitas dari seluruh pengurus agar kedepan, POSSI Sulteng bisa lebih maju.

“Saya sangat berterima kasih atas amanah ini, tentunya saya tidak bekerja sendiri, maka dari itu saya sangat berharap semua pengurus bisa bersinergi, bekerjasama yang baik demi kemajuan POSSI Sulteng kedepan” tandasnya. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate