Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Sang Pemulai Kejayaan Baru’ Datang Kembali, Selamat Datang Carlo Ancelotti

Jumat, 4 Juni 2021

JAKARTA, Exposeupdate.com – Ada beberapa pelatih top yang dihubungkan akan melatih Real Madrid oleh media. Selepas mundurnya Zidane dari kursi pelatih Real Madrid beberapa waktu lalu. Namun pada akhirnya Real Madrid kembali menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih.

Sebelumnya Ancelotti telah melatih Real Madrid pada periode 2013-2015. Pada musim 2013-2014 Carlo Ancelotti mempersembahkan gelar Liga Champion kesepuluh (La Decima) yang dinanti-natikan Real Madrid. Tidak berlebihan kiranya jika Carlo Ancelotti dijuluki ‘Sang Pemulai Kejayaan Baru’. Selepas kepergian Ancelotti pada periode pertamanya itu Madrid Juara Liga Champion 3 kali beruntun bersama Zidane pada tahun 2016,2017,2018.

Carlo Ancelotti mendapatkan kontrak selama 3 tahun (hingga tahun 2024) dari Real Madrid pada periode keduanya ini. Sudah pasti fans Real Madrid menginginkan kejayaan lagi untuk Real Madrid, sebab musim lalu (2020-2021) Madrid mengalami badai cedera pemain dan nir gelar. Ancelotti dalam hal ini mengemban tugas dan tantangan baru, bukan sekedar nostalgia kejayaan di masa lalu. Bagaimanapun itu, selamat datang kembali dan selamat bertugas Carlo Ancelotti. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate