The King Is Back, Marc Marquez Is Back - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

The King Is Back, Marc Marquez Is Back

Senin, 21 Juni 2021

foto : Ronny HARTMANN/AFP

JAKARTA, Exposeupdate.com – Senin, (21/6/2021). Tahun 2020 menjadi tahun yang kelam bagi karir Marc Marquez. Hanya bisa membalap di seri balapan pembuka dan jatuh kemudian cedera panjang. Marc Marquez melewatkan musim 2020 dengan cedera panjang dan kehilangan gelar juara dunia MotoGP musim 2020.

Musim 2021 menjadi musim baru dan harapan baru juga bagi Marc Marquez. Marc Marquez akhirnya kembali membalap mulai seri ketiga moto GP musim 2021 di seri GP Portugal. Marc Marquez Sempat beberapa kali jatuh di beberapa kali seri ketika kembali membalap di tahun 2021 dan masih mencoba kembali ke puncak performanya.

Penantian panjang akhirnya terbayarkan, Marc Marquez menjadi juara seri lagi dengan finish di posisi 1 pada Seri GP Jerman di Sirkuit Sachsenring tadi malam. Marc Marquez tampil dominan di depan, meninggalkan lawan-lawannya di belakang dengan selisih waktu yang signifikan. Menjadi bukti bahwa Marc Marquez hampir kembali penuh pada puncak performanya.

The king Is Back, Marc Marquez is back. Itulah kalimat yang layak disandang Marc Marquez atas prestasi dan ‘come back’ sebagai seorang jawara. Membuat hati fans Marc Marquez senang dan berbunga-bunga. Penantian satu tahun akhirnya terbayarkan. Vamos Marc Marquez. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate