Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Tim Yang Diprediksi Bisa Menjadi Kuda Hitam di Liga Spanyol musim 2021-2022

Rabu, 11 Agustus 2021

foto : bolasport.com

JAKARTA, Exposeupdate.com – Rabu, (11/8/2021). Liga atau Liga Spanyol musim 2021 akan segera bergulir akhir pekan ini. Real Madrid dan Barcelona sudah pasti selalu menjadi unggulan kuat untuk menjadi juara. Hanya saja selalu ada tim kuda hitam yang bisa mengganggu dominasi Real Madrid dan Barcelona di liga Spanyol. Seperti halnya musim lalu ketika Atletico Madrid mampu menjadi juara La Liga musim 2020-2021. Berikut tim exposeupdate.com menyusun Tim-tim kuda hitam yang bisa saja menjuarai liga spanyol musim 2021-2022 :

1. Atletico Madrid
Atletico Madrid dalam satu dekade terkait mampu tampil konsisten di 4 besar klasemen. Los Rojiblancos bahkan bisa menjadi juara La Liga di musim 2013/2014 dan 2020-2021. Sang pelatih yakni Diego Simeone sudah hafal dengan taktik di Liga Spanyol. Atletico Madrid punya skuad yang mapan diisi nama-nama bintang semacam Joao Felix dan Koke. Atletico Madrid adalah kuda hitam yang punya peluang kuat untuk mempertahankan gelar Juara.

2. Sevilla
Sevilla racikan sang pelatih muda berbakat yakni Julen Lopetegui mampu tampil stabil musim lalu. Sevilla mampu finish di posisi 4 di tabel klasemen di dua musim terakhir. Skuad yang juga bermain kompak dan solid ini bisa saja menaikkan performanya di musim 2021-2022. Pemain-pemain ciamik semacam Kounde, Diego Carlos, dan De Jong menjadi andalan tim ini.

3. Villareal
Villareal yang mampu menjadi juara Europa League musim 2020-2021 juga tidak bisa dilupakan sebagai tim kuda hitam. Permainan Pau Torres, Moreno dan kawan-kawan cukup konsisten musim lalu. Ditambah dengan adanya sang pelatih berpengalaman yakni Unai Emery yang sudah hafal dengan permainan di Liga Spanyol. Tidak bisa diremehkan bahwa bisa saja Villareal mampu mengganggu dominasi Real Madrid dan Barcelona di La Liga musim 2021-2022. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate