Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Timnas Italia, Diam-Diam Mengejutkan

Sabtu, 12 Juni 2021

foto : eurosport.com

JAKARTA, Exposeupdate.com – Sabtu, (12/6/2021). Timnas Italia datang pada gelaran Euro 2020 dengan status yang tidak terlalu diunggulkan. Mengingat skuad yang dimiliki Italia bukanlah skuad yang mewah. Tidak lagi dihuni pemain-pemain bintang seperti dulu. Tidak seperti saat Piala Dunia 2006 dimana saat itu Italia dihuni skuad dengan nama-nama beken semacam Pirlo, Totti, Materazzi, Canavaro, Buffon dan bintang lainnya.

Timnas Italia kini memasuki era baru dengan mengandalkan kesolidan Tim. Timnas Italia kini tampil solid dibawah asuhan pelatih berpengalaman Roberto Mancini. Hal ini terlihat dengan peforma impresif Timnas Italia pada pertandingan pembuka Euro 2020 tadi malam. Melawan Timnas Turki yang cukup tangguh, Italia ternyata mampu menang dengan skor 3-0. Skor telak yang cukup mengejutkan publik. Mengingat Italia terkenal sebagai Tim yang bermain bertahan.

Melawan Hakan Chalhonoglu dkk, Timnas Italia mampu unggul lewat Own Gol (OG) M. Demiral di menit 53, gol Ciro Immobile di menit 66 dan gol L. Insigne di menit 79. Peforma impresif Timnas Italia ini bisa menjadi semacam ‘alarm’ bagi Tim-tim unggulan seperti Perancis, Jerman, Portugal dan Spanyol. Patut ditunggu kejutan-kejutan lain dari Timnas Italia pada gelaran Euro 2020 ini. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate