Timnas Spanyol Vs Swiss di Perempat Final Euro 2021 Nanti Malam, Laga yang Tak Mudah di Prediksi - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Timnas Spanyol Vs Swiss di Perempat Final Euro 2021 Nanti Malam, Laga yang Tak Mudah di Prediksi

Jumat, 2 Juli 2021

foto : Yanto/Indosport.com

JAKARTA, Exposeupdate.com – Jum’at, (2/7/2021). Spanyol dan Swiss akan bertemu pada pertandingan menentukan di perempat Final Euro 2021 nanti malam Jam 23.00 WIB. Pertandingan ini sudah pasti akan sulit diprediksi antara kedua tim. Di atas kertas memang Spanyol tim dengan kultur sepak Bola lebih tinggi. Lebih dari itu, Spanyol sempat menguasai sepak bola Eropa dan dunia pada era 2008 – 2012. Hanya saja itu tidak bisa menjamin apapun pada laga nanti malam. Terbukti sudah banyak tim unggulan yang berguguran di babak 16 besar seperti Jerman, Belanda, Perancis dan Portugal.

Hal yang membuat pertandingan susah diprediksi ialah Swiss mampu menyingkirkan Perancis di babak 16 besar. Perancis notabene adalah juara dunia 2018. Kenyataan itu jelas menjadi ancaman besar bagi Timnas Spanyol, bisa saja Timnas Swiss Menyingkirkan Spanyol dengan cara yang lebih meyakinkan dari pada saat melawan Perancis. Pada titik ini sebenarnya Spanyol dan Swiss dalam keadaan yang relatif seimbang.

Pertandingan bisa dikatakan akan sulit diprediksi siapa yang menang. Hal yang menjadi sorotan pada laga nanti ialah kemungkinan laga akan berjalan sengit dan berlanjut hingga adu penalti. Jelas, Swiss sudah punya pengalaman menghadapi adu penalti saat melawan Perancis. Menghadapi pertandingan hingga babak Adu penalti adalah hal yang mesti dipersiapkan dan diantisipasi Timnas Spanyol. Siapa tim yang akan menang menurut Football Lovers ? (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate