Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Ujian Kenaikan Sabuk Taekwondo di Kabupaten Bekasi

Minggu, 26 September 2021

foto : Depan GOR Tambun, by Exposeupdate.com

BEKASI. Exposeupdate.com – Minggu, (26/9/2021). Bertempat di GOR Tambun, Jl. Kebon Kelapa No.99, Tambun, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat, berlangsung Ujian Kenaikan Sabuk yang diselenggarakan oleh Peng. Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut merupakan Program Kerja dari Pengurus Cabang Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan pada Minggu, (26/9/2021).

‘’Sebenarnya ini adalah Program Kerja dari Pengurus Cabang Kabupaten Bekasi, khususnya di Peng. Cabang Taekwondo Kab. Bekasi menjadi suatu syarat untuk menjadi Taekwondo – in , nanti ada dasar- dasarnya dari sabuk putih ke kuning dan seterusnya sampai sabuk hitam, nah itu dimulai dari ujian kenaikan tingkat ini’’ ujar Sabeum Nim Supriyadi Wijaya, selaku Kepala Komisi Ujian Kenaikan Tingkat Pengurus Cabang Kabupaten Bekasi.

foto : Salah Satu Tanda Peserta Ujian Kenaikan Sabuk, by Exposeupdate.com

Walaupun PSBB sudah mulai dilepas panitia penyelenggara tetap menerapkan prokes sebagaimana untuk menaggulangi penularan Covid -19.

‘’Saat ini kebetulan, PSBB sudah mulai dilepas tapi memang masih ada protokoler yang tidak bisa dilepaskan, jadi  Izin – izin keramaian, jadi kita bagi dua ada online dan ofline’’ terangnya.

video by Exposeupdate.com

Suatu harapan yang disampaikan Sabeum Nim Supriyadi Wijaya adalah lebih sukses untuk penyelengaraan ujian kenaikan tingkat, memasyarakat serta prestasi Olahraga Taekwondo Kabupaten Bekasi menjadi prestasi yang utama di KONI dan Taekwondo PBTI.

‘’Harapan kedepan kami di Peng. Cab Kabupaten Bekasi, Peng. Cab Kabupaten Bekasi lebih sukses, penyelenggaraan ujian kenaikan tingkatnya lebih banyak, lebih memasyarakat, agar prestasi Olahraga Taekwondo Kabupaten Bekasi ini menjadi prestasi yang utama kurang lebih di KONI dan Taekwondo PBTI’’ pungkas Sabeum Nim Supriyadi Wijaya. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate