Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Aksi Nyata Untuk Masyarakat, Yusril Ihza Mahendra Instruksikan PBB Gelar Bazar Beras Murah

Rabu, 7 Februari 2024
foto: Masyarakat sangat antusias dengan Bazar Beras Murah PBB

JEMBER, Exposeupdate.com Rabu, (07/02/2024). Ribuan warga Kecamatan Jenggawah dan Puger, Kabupaten Jember, antusias mengikuti Bazar Murah Partai Bulan Bintang.

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti bazar murah yang diselenggarakan oleh Partai Bulan Bintang (PBB). Kegiatan ini merupakan isntruksi langsung dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang untuk melaksanakan Bazar Beras Murah di seluruh Indonesia. Kolaborasi antara DPC dan DPP PBB untuk membantu masyarakat menyediakan pangan yang murah,” ungkap Ketua DPC PBB Kabupaten Jember, M. Dofir, di sela-sela Bazar Murah PBB yang terselenggara di Desa Jatisari, Kecamatan Jenggawah, Rabu (07/02/2024).

Dofir berharap agar kegiatan bazar murah ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan murah. Terlebih saat ini harga pangan mengalami kenaikan.

foto: Antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan adanya Bazar Beras Murah PBB

Hal senada juga disampaikan Ketua DPP PBB Abdul Rohim yang sekaligus Caleg Dapil IV Jawa Timur No urut 1 yang juga Wakil Penggalangan TKN Prabowo Gibran.

“Dengan adanya kegiatan bazar murah ini bisa membantu masyarakat kalangan bawah. Saya juga mengharapkan agar ke depannya suara PBB terdongkrak naik dan lebih bersinar dari sebelumnya,” ujarnya.

Sementara Zainab (42), warga Desa Jatisari, Kecamatan Jenggawah, mengaku senang dengan adanya bazar murah PBB.

“Semoga Calegnya nanti terpilih, sehingga bisa terus menyelenggarakan basar murah,” terangnya.

“Semoga jika Calegnya terpilih bisa menjadi pemimpin yang baik,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate