Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

DPC Partai Bulan Bintang Lumajang Gelar Bazar Beras Murah

Sabtu, 10 Februari 2024
foto: Bazar Beras Murah Partai Bulan Bintang

LUMAJANG, Exposeupdate.com Sabtu (10/02/2024). DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Lumajang, Jawa Timur, menggelar Bazar Beras Murah di 2 daerah pemilihan (Dapil) 5 dan 6. Dalam acara bazar tersebut, panitia menyiapkan 4 Ton beras berkualitas dan dijual dengan harga Rp. 13.000 untuk kemasan 2 Kilogram.

“Ini bazar beras murah merupakan program dari DPP Partai Bulan Bintang dan Lumajang kuotanya 2.000 kantong, satu kantong 2 Kilogram, jadi 4 Ton,” ungkap Ketua DPC PBB Lumajang, Ahmad Suhari, di Desa Trasak, Kecamatan Kedung Jajang dan Desa Purworejo, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

Sebagaimana instruksi dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang yakni Prof. Yusril Ihza Mahendra, setiap DPC PBB diharapkan membentuk relawan untuk membantu sosialisasi berbagai program dan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan maupun kebutuhan komunikasi dalam pelayanan di berbagai birokrasi.

Begitu juga kaitannya dengan adanya bazar beras murah, maka para relawan harus membantu dalam pelayanan kepada masyarakat pembeli beras murah dengan mudah.

“Alhamdulillah atas bantuan relawan PBB, pendistribusian beras murah berjalan lancar dan aman. Semoga Partai Bulan Bintang ke depan semakin jaya dan dapat membantu masyarakat dari berbagai kesulitan,” pungkas Ketua DPC PBB Lumajang Ahmad Suhari. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate