Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

DPW PBB Jawa Timur Gelar Rakorwilsus di Situbondo, DPC PBB Tapal Kuda Siap Sukseskan Verifikasi Partai Agustus Mendatang

Minggu, 29 Mei 2022
foto: DPW PBB Jatim menggelar Rakorwilsus di Dapil Tapal Kuda.

SITUBONDO, Exposeupdate.com – Minggu (29/05/2022). DPW Partai Bulan Bintang Jawa Timur kembali melanjutkan Roadshow Rakorwilsus Setelah sebelumnya sukses menggelar di 4 Lokasi antara lain Tulungagung, Magetan, Tuban, dan Mojokerto.

Kali ini DPW PBB Jatim menggelar Rakorwilsus di Dapil Tapal Kuda (Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Jember dan Lumajang) yang bertempat di Kabupaten Situbondo, pada Sabtu 28 Mei 2022.

Para ketua DPC Dapil Tapal Kuda yang turut hadir, menyambut baik dan antusias atas terselenggaranya acara tersebut.

“Kami berterimakasih kepada DPW telah mempertemukan Dapil Tapal Kuda,” kata Gus Mas sapaan akrab Ketua DPC PBB Situbondo.

Senada, DPC PBB Kabupaten Jember Optimis Siap Sukseskan Verifikasi Partai 2024.

“Terimakasih telah mempertemukan kami disini, InsyaAllah DPC Jember siap verifikasi,” kata Gus Dofir Ketua DPC PBB Jember.

Di Jember sendiri, kepengurusan di tingkat PAC Sudah 90 persen, pengurus Ranting 50 Persen dan Jumlah kader terdaftar di Jember telah melebihi 100 persen.

Ketua DPC PBB Kabupaten Lumajang, Ahmad Suhari, juga menyambut baik acara ini, dengan membawa semangat generasi muda DPC Lumajang Optimis PBB Jaya 2024.

Begitupula, Sekretaris DPC PBB Kabupaten Banyuwangi, Lutfianto, “DPC Banyuwangi, dalam Memilih PAC tidak asal comot. Tapi Real ada di lapangan,” ungkap Mas Alfian, sapaan akrab Sekcab DPC Banyuwangi tersebut.

Nurul Bashar, S.Pd Ketua DPC Bondowoso, optimis PBB akan Jaya di Pemilu 2024.

“Mari kita ciptakan perubahan yang nyata di tahun 2024,” harapnya.

foto: DPW PBB Jatim menggelar Rakorwilsus di Dapil Tapal Kuda.

Ketua DPW PBB Jatim, Ir. HM Masduki, SH.MH menyampaiakan acara Rakorwilsus dan Halal Bihalal ini Fokus membicarakan tentang verifikasi partai yang akan dilaksanakan 1-7 Agustus 2022.

Sementara itu, Sekwil DPW PBB Jatim, Arif Kamar Bafadal, S.Si., M.Si menjelaskan secara rinci syarat verifikasi partai agustus mendatang.

“Masing-masing DPC menyiapkan 7 Syarat verifikasi yang telah ditentukan KPU. Antara lain, SK DPC, Form F4, Suket Pinjam/Sewa Kantor, Surat Domisili Kantor, Rekening Bank, PAC minimal 50%+1, dan Anggota ber-KTA PBB 1000 atau 1/1000 dari Jumlah Penduduk,” terang Arif.

Dalam forum asistensi, semua DPC Dapil Tapal Kuda Siap Sukseskan Verifikasi Partai Peserta Pemilu 2024.

Untuk diketahui, Rakorwilsus ini digelar secara maraton yang bertempat di 7 Kabupaten/Kota yaitu Tulungagung, Magetan, Tuban, Kab Mojokerto, Situbondo, Kota Pasuruan, dan Sampang yang diikuti 38 DPC PBB Se Jatim pada 25-29 Mei 2022. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Logo ATM - GIF 02-Small
Opening 2022 GIF

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler

error: Content is protected !!
ExposUpdate