Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Duta Besar LBBP RI Sukmo Harsono Solid Bekerja Sepenuh Hati Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Rabu, 17 Januari 2024
foto: Sukmo Harsono, Dubes LBBP RI untuk Panama, Kosta Rika, Nikaragua dan Honduras

JAKARTA, Exposeupdate.com Rabu, (17/01/2024). Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi bagian penting pada Proses Pemilu Presiden Tahun 2024. Sebagai Partai yang menjadi bagian Pemerintahan Presiden RI Joko Widodo, nama-nama seperti Prof. Yusril (Ketum PBB), Afriansyah Noor (Sekjend PBB), juga Waketum PBB Sukmo Harsono adalah kader-kader utama PBB yang solid bekerja, baik langsung maupun tidak langsung dengan caranya masing-masing, mengkonsolidasi PBB untuk bekerja dalam Pilpres 2024.

Hal itu setelah PBB pada Pilpres 2024 secara tepat dan cepat mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres. Tentunya kehadiran PBB akan mengulang Pilpres 2019, siapa yang didukung oleh PBB maka akan memenangi Kontestasi Pilpres.

Dalam TKN lagi lagi nama-nama besar Seperti Prof. Yusril dan Afriansyah Noor bertengger di jajaran elit tim Pemenangan. Begitu juga Sukmo Harsono yang saat ini menjabat Dubes LBBP RI untuk Panama, Kosta Rika, Nikaragua dan Honduras.

Dalam sela-sela cutinya di Indonesia Bulan Oktober 2023, Sukmo Harsono yang juga Waketum PBB ini menggebrak Jateng (Semarang) dengan membentuk Relawan Jager Pager Jowo dan Relawan Kemenangan Prabowo dan menggelar deklarasi yang sangat sukses. Relawan yang kini bekerja masif merebut kantong-kantong suara Pendukung Capres 03.

Sukmo Harsono yang namanya ada di Tim Pakar TKN aktif memberikan masukan bahan-bahan debat kepada Ketua Tim Pakar TKN Prabowo, sesuai dengan keahliannya dan pengalamannya.

Nama Sukmo Harsono masih menghiasi media mainstream di Indonesia dengan kritik tajamnya seusai debat Capres dan Cawapres, berbagi isu nasional dan Internasional.

PBB memang tidak pernah main-main jika sudah mendukung seseorang. All out dengan menerjunkan banyak tokoh-tokoh senior dan muda-muda untuk bekerja sesuai kapasitas masing-masing. Keberhasilan Pak Jokowi memimpin Indonesia akan berlanjut dengan memilih Prabowo dan Gibran Paslon No. 02 pada tanggal 14 Februari 2024. Bekerja sepenuh hati, berdedikasi dan berani itulah kader-kader PBB. PRABOWO-GIBRAN menang 1 putaran. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate