Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Gerindra Jawa Timur Sowan ke PBB Jawa Timur

Rabu, 23 Agustus 2023
foto: DPD Gerindra Jatim bersilaturahmi ke DPW PBB Jatim

JAWA TIMUR, Exposeupdate.com Rabu, (23/08/2023). Pengurus DPD Gerindra Jawa Timur bersilaturahmi ke Kantor DPW PBB Jawa Timur. Dalam silaturahmi ini, kedua parpol membahas strategi pemenangan Prabowo Subianto di Bumi Majapahit.

Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad menyebut, sowan kali ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan Gerindra Jatim dengan partai koalisi yang mendukung Prabowo.

“Ini silaturahmi resmi pertama kami. Kalau yang santai-santai saya sudah komunikasi sama Sarmuji (Ketua Golkar Jatim), sama Rizki Sadig (Ketua PAN Jatim),” kata Anwar Sadad, Rabu (23/8/2023).

Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini menyatakan, pertemuan dengan PBB salah satunya menyiapkan strategi pemenangan Prabowo di Jatim. Dirinya juga akan berdiskusi dan bertemu dengan partai-partai pengusung lain yakni PKB, Golkar, dan PAN.

“Kita bahas strategi pemenangan dengan PBB dan teman-teman partai koalisi lain. Kita targetkan kemenangan 65 persen Prabowo di Jatim,” ujarnya.

“Saya sampaikan terima kasih teman-teman PBB, ini kehangatan luar biasa. Kita siap kolaborasi memenangkan Prabowo di Pilpres 2024,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Jawa Timur Masduki menyebut pertemuan dengan Gerindra merupakan tindak lanjut pertemuan di tingkat pusat, terutama terkait pemenangan Pilpres.

“Kami akan konsolidasi pemenangan Prabowo di Jawa Timur, karena kami yakin ini sudah waktunya Prabowo menjadi Presiden RI 2024-2029,” jelasnya.

Masduki mengusulkan nama Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai Cawapres. Kendati demikian, PBB siap mendukung Prabowo all out tanpa paksaan nama Cawapres tertentu.

“Kami all out dukung Prabowo. Kita memang usul Yusril sebagai Cawapres Prabowo, tapi kalau memang dengan Cawapres lain, ya kita tetap all out,” tegasnya.

Masduki berharap ke depan komunikasi dengan partai pengusung Prabowo di Jatim bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

“Insyaallah Prabowo Presiden, wis wayahe (sudah waktunya),” tandasnya.

Dalam pertemuan ini hadir sejumlah pengurus elite Gerindra Jatim. Salah satunya Wakil Ketua Gerindra Jatim yang juga anggota DPRD Jatim Hadi Dediansyah.

“Harapan kami tingkat regional dimulai dan harus action di lapangan. Kita target kemenangan kalau kompak dengan tim koalisi, kemenangan Prabowo di Jatim bisa 60 persen, bahkan lebih,” tegas Cak Dedi yang juga masuk bursa Cawali Kota Surabaya. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate