Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Ketua DPD Golkar Jember Ultah H. Karimullah Dahrujiadi, S.P. dan Prestasi

Jumat, 5 November 2021
foto : H. Karimullah Dahrujiadi, S.P. Disambut Para Kader Partai Golkar

JEMBER, Exposeupdate.com – Jumat, (05/11/2021). Momentum tanggal dan hari kelahiran atau Ultah, menjadi hari yang sakral dan biasa diperingati dengan berbagai tradisi. Entah siapa sebenarnya orang yang pertama kali merayakan Ultah kelahiran itu hingga menjadi tradisi yang mengakar. Setiap kali putaran waktu sampai pada hitungan satu tahun selalu ditandai dengan peringatan Ultah dengan segala pernik-perniknya.

video: Para Kader bersalaman sambil memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada H. Karimullah Dahrujiadi

Seperti yang dilakukan para Kader Partai Golkar yang memberikan kejutan pada pimpinan partainya pada Hari Kamis, 04 November 2021 kemarin. Di hari itu adalah hari ulang tahun kelahiran H. Karimullah Dahrujiadi, S.P. yang tak lain Ketua DPD Partai Golkar Jember (G-1 Jember).

Ultah kelahiran ke 53 itu bersamaan dengan pelaksanaan reses ke III 2021 DPRD Provinsi Jawa Timur. Ultah Ji Karim (JK) biasa disapa, berlangsung meriah di empat titik. Pertama di Desa Ledok Ombo, ke dua di Desa Kemuning Kecamatan Arjasa, ke tiga di Kantor DPD Partai Golkar Jember dan giliran terakhir di rumah kediaman, bersama keluarga di Desa Curah Nongko Kecamatan Tempurejo.

Menurut Hani Rafsanjani salah satu Kader Golkar Jember, suasana kebatinan Kader Golkar saat ini semakin tumbuh dan bergairah. Ji Karim adalah sosok sederhana yang layak menjadi panutan bagi seluruh Kader Golkar Jember.

“Saya berharap Hari Ultah Ji Karim ini menjadi titik balik kebangkitan Golkar Jember” ungkapnya.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Dima Akhyar, bahwa peringatan Ultah kata politisi muda itu merupakan gerak spontan yang dilakukan oleh Kader. Bahkan Ji Karim (JK) sendiri lanjut mantan Ketua Bawaslu Jember itu tidak mengetahui acara itu karena sengaja dibuat kejutan.

Mengetahui sambutan meriah dari kadernya dalam memeriahkan hari miladnya, Ji Karim tak kuasa menahan haru. Ibarat anak yang memberikan baktinya kepada orang tua, yang membuat ‘sesak’ hampir tidak mampu berucap kata-kata.

“Ini adalah bukti keterikatan emosional yang sangat dalam. Semoga rasa kebatinan itu semakin lekat sehingga menjadi kekuatan dalam melanjutkan perjuangan dalam membesarkan Partai Golkar ke depan” Tutur Ketua Partai berlambang pohon beringin itu. (SM)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate