Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Komunitas Pecel Lele dan Soto Lamongan Jagokan Prabowo Gibran, Presiden KAI: Yes Bro!!!

Selasa, 23 Januari 2024
foto: Komunitas Pecel Lele & Soto Lamongan Indonesia dukung Prabowo Gibran

JAKARTA, Exposeupdate.com Selasa, (23/01/2024). Para pedagang soto dan pecel lele Lamongan yang tergabung dalam Komunitas Pecel Lele dan Soto Lamongan Indonesia menjagokan Pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wapres. Pedagang dari Lamongan diajak untuk mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Prabowo Gibran menang satu putaran. Jago saya, sedulur Lamongan percoyo Prabowo Gibran. Oke yaa Oke,” ujar Cak Heri Zubaidi, Koordinator Komunitas Soto dan Pecel Lele Lamongan Indonesia di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (23/1).

Heri mengaku, sebelumnya apabila berdagang sering juga diusir petugas, namun sekarang lebih baik. Bagi pedagang memang sekarang yang dibutuhkan bantuan permodalan agar jualannya lebih moncer.

“Sekarang pemerintah ya mantaf, Prabowo Gibran semoga terpilih satu putaran,” sambungnya.

Sebagai pedagang soto dan pecel lele yang sudah sukses, sejak pertama kali berdagang di Jakarta beberapa tahun lalu, Heri mengatakan, ingin melihat kawannya juga sukses seperti dia.

“Kami mengajak semua, sedulur kabeh. Sekarang sudah punya 8 tempat usaha dagang soto dan pecel lele. Jauh lebih baik dari dulu,” tuturnya.

Heri mengatakan, dahulu datang ke Jakarta hanya mengadu nasib saja. Tidak punya modal dan keahlian apa-apa, nekad untuk hidup di kota besar. Pernah menjadi pedagang asongan, tukang semir sepatu, kuli truk borongan.

“Bukan saya saja yang begitu, tetapi istri saya juga kerja sama orang. Saya ke Jakarta hanya punya uang Rp. 25 ribu dan itupun pijam,” tuturnya.

Berkat ketekunan, lanjut Heri, dagangan pecel lele berpindah-pindah dan bersyukur mendapatkan lapak yang cukup strategis dan jualan jadi laku. Setelah jualan laku di Pulo Gadung ini, dilanjutkan dengan membuka lapak di tempat lain.

“Begitu dan seterusnya, hingga delapan lapak yang dipunyai dengan omzet sekitar Rp. 50 juta lebih per hari. Cukup sekolah anak-anak, dan sekarang sudah bekerja,” ujarnya.

Presiden KAI dr. Ali Mahsun ATMO M Biomed mengatakan, perantau Lamongan se-Indonesia ada sekitar 90 ribu keluarga, sebagian besar buka usaha soto dan pecel Lamongan.

“Cak Heri matur nuwun sanget atas upaya terus menerus tanpa henti tanpa kenal lelah mengajak dulur-dulur perantau Lamongan se-Indonesia coblos no 2 Prabowo Gibran menang satu putaran,” tutur Ali Mahsun Atmo.

“Nitip salam ke dulur dulur, dan sampaikan bahwa hanya Prabowo Gibran yang tegak lurus atau sebagai benang merah melanjutkan legacy keperpihakan Jokowi kepada ekonomi rakyat UMKM. Cak Heri kami undang khusus konferensi pers, Jum’at 26 Januari 2024 bersama Ketua Dewan Kehormatan KAI Hj. Sofiatun Gudono, besan Presiden Jokowi mertua Mas Kaesang Pangarep,” ucap Ali Mahsun Atmo yang juga Wakil Direktur TKN Prabowo Gibran.

Presiden KAI dr. Ali Mahsun ATMO M Biomed didampingi Tim Penggalangan Komunitas TKN Prabowo Gibran, Direktur GBN, Suharto, S.S., M.M., Ketua Umum Aljamin Dr. Douglas Pasaribu, Ketua Umum Hipmikindo DR. Syahnan Phalipi, serta Ketua DPP APKLI Perjuangan, Ahmad Satiri, S.Sos. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate