Malam Ini ! PSI Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Selasa, 24 Oktober 2023
foto: Jajaran elit PSI bersama Yusril Ihza Mahendra

JAKARTA, Exposeupdate.com Selasa, (24/10/2023). Partai Solidaritas Indonesia (PSI) gelar Kopdarnas deklarasi terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang bakal mereka dukung di Pilpres 2024. Deklarasi digelar pada Selasa malam (24/10/2023) di Djakarta Theater, Jln. M.H. Thamrin No. 9, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPRT, DPC, DPW, DPD, dan DPP PSI. Turut hadir juga jajaran elit koalisi Partai Pengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, mengungkap siapa Capres dan Cawapres yang bakal didukung. Mereka adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Benar (deklarasi Prabowo-Gibran),” kata Grace ketika dikonfirmasi.

Deklarasi dikemas dalam tajuk konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad.

Senada dengan Grace, politikus PSI, Faldo Maldini, menyebut partainya akan mendukung Prabowo-Gibran di 2024.

Sebelumnya Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, Prabowo dijadwalkan akan menghadiri acara deklarasi PSI.

“Pak Prabowo masih akan menghadiri deklarasi PSI dan simpul-simpul relawan yang masih belum melakukan deklarasi,” ujar Dasco saat menghadiri acara Rapimnas Partai Gerindra di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/10). (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate