Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Merah Putih Terkoyak

Senin, 16 Agustus 2021

foto : Bendera Merah Putih Terkoyak

BEKASI, Exposeupdate.com – Senin, (16/8/2021). Merebut kemerdekaan dari tangan penjajah lebih mudah daripada mengisi dan mempertahankannya, slogan ini bisa dilihat pada realita yang terjadi didepan mata kita, contoh Bendera Merah Putih yang sudah kusut dan robek sudah sangat tidak pantas untuk dikibarkan berada di Taman di bawah Fly Over, Jalan Raya Cikarang-Cibarusa, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, disaat Indonesia lagi menyambut HUT RI ke – 76 seakan semua tidak peduli lagi.

video : by Redaksi Expose Update

Kalau dulu para penjuang pendahulu kita mencari cara bagaimana mengibarkan Bendera Merah Putih agar tetap berkibar walaupun nyawa taruhannya, andai para pejuang yang sudah gugur melihat kejadian ini pasti menangis. Disuatu sisi melihat Bendera Merah Putih yang sedang berkibar terkoyak robek, kusut, dan sisi lain banyak yang berjualan Bendera Merah Putih dipingir-pinggir jalan tetapi seakan semua tidak peduli dengan pemandangan yang kurang pantas dilihat.

Apakah ini bukti bahwa kesadaran masyarakat kita sekarang akan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah berkurang, yang ada hanya slogan dan jorgan belaka, kalua sudah seperti ini siapa yang harus disalahkan? Pemerintah atau Rakyat, atau memang sudah hilang rasa kepedulian kita terhadap simbol-simbol negara kita. Mari kita bertanya pada hati nurani kita masing-masing.

Selamat merayakan HUT RI ke – 76. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate