Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Murah Di Belitung

Minggu, 14 Januari 2024
foto: PBB gelar Bazar Murah di Belitung

BELITUNG, Exposeupdate.com Minggu, (14/01/2024). Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar bazar murah yakni beras premium 2 Kg dan bingkisan lainnya seharga Rp. 13.000.

Penggunaan angka 2 (untuk penjualan beras murah) merupakan simbol dari Bacalon Presiden/Wakil Presiden Prabowo-Gibran dengan nomor urut 2 dan angka 13 (untuk harga beras dan bingkisan lainnya) adalah sebagai simbol penegasan Partai Bulan Bintang dengan nomor urut 13 pada Pemilu 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 13 Januari hingga 10 Februari ini diadakan di DPC PBB Kabupaten Belitung, Jl, Diponegoro, Pangkal Lalang, Tanjungpandan Belitung dan DPC PBB Kabupaten Belitung Timur di Desa Lalang, Manggar, Belitung Timur, dan masyarakat pun bisa mengambil kupon jalan santai yang akan di selenggarakan pada tanggal 10 Februari 2024 dengan hadiah utama 2 unit Sepeda Motor, 13 hadiah utama, 13 hadiah pendukung, 13 hadiah hiburan, 13 hadiah MantaPBB dan hadiah/bingkisan menarik lainnya. Total hadiah yang diperebutkan senilai Rp. 200 juta rupiah.

Hadir dalam kegiatan bazar murah pada tanggal 13 Januari 2024 di DPC PBB Jl. Diponegoro, Pangkal Lalang, Tanjungpandan ini Wakil Ketua Umum DPP PBB Yuri Kemal Fadlullah, Ketua DPW PBB Bangka Belitung H. Kabiransyah, Ketua DPC PBB Kabupaten Belitung Yoga Pranata, Unsur Bawaslu Kabupaten Belitung, dan unsur Caleg PBB.

Ketua DPC PBB Kabupaten Belitung Yoga Pranata menyatakan terima kasih atas kehadiran masyarakat yang begitu suka cita atas kegiatan Bazar PBB ini.

“Alhamdulillah antusias masyarakat yang luar biasa dari jam 8 pagi tanpa putus kehadiran masyarakat dalam 2 jam 4 ton beras terserap ke masyarakat,” ujar Yoga Paranata yang juga sebagai Caleg PBB Dapil Belitung 1 dengan nomor urut 1.

Dilain pihak, Wakil Ketua Umum PBB Yuri Kemal Fadlullah menyatakan bahwa kegiatan bazar yang dilaksanakan oleh Partai Bulan Bintang adalah kegiatan rutin setiap tahunnya, dan pada saat ini kebetulan bertepatan dengan masa Kampanye Pemilu.

“Kita melaksanakan Bazar di tanggal 13 Januari 2023 ini agar masyarakat ingat nomor urut PBB 13,” imbuh Yuri Kemal Fadlullah. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate