Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Partai Gelora Gelar Rakorwil, mantapkan Kader Partai Melalui Silaturrahmi

Minggu, 17 Oktober 2021

foto: Jajaran Pengurus Partai Gelora DPW Jatim

JEMBER, Exposeupdate.com – Minggu, (17/10/2021). Partai Gelora, daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kabupaten Jember dan Lumajang hari ini, Minggu 17/10/2021, menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), bertempat di salah satu hotel yang ada dibilangan jalan Karimata Jember.

Rakorwil tersebut dihadiri Ketua oleh Ketua DPW Jatim, Muhammad Sirot atau akrab disapa Gus Sirot, dan Misbahul Munir atau Gus Misbah bersama jajaran pengurus lainnya.

Rakorwil dimaksudkan untuk memantapkan program-program partai serta membahas pola pendekatan terhadap masyarakat untuk membesarkan partai agar mendapat dukungan masyarakat saat perhelatan pemilu legislatif nanti.

Selain itu Rakorwil menjadi ajang untuk menjalin silaturahim yang lebih mengikat dalam partai, diharapkan, partai besutan Anis Matta itu dapat mendapatkan simpati masyarakat hingga dapat mendulang perolehan suara yang signifikan.

Untuk itu para pengurus dari jajaran pengurus ranting hingga pengurus DPC hadir dalam mengikuti arahan dan saran dari pengurus DPW sebagai amanah dalam menjalankan organisasi partai.

Salah satu peserta rakorwil yang juga kader Partai Gelora, Moh.Basyori Sah, mengaku senang berkesempatan mengikuti rakorwil partai yang didukungnya.

“Dalam rakowil banyak tambahan wawasan kepartaian yang didapat dari ketua dan pengurus wilayah. Sebagai bekal dalam terjun ke masyarakat dalam membesarkan partai” urainya. (SM)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate