Pemerintah Menyiapkan Sejumlah Tempat Tambahan Untuk Isolasi - Expose Update
Penjaga keselarasan Pembatas keadilan Pembongkar kezaliman

Pemerintah Menyiapkan Sejumlah Tempat Tambahan Untuk Isolasi

Rabu, 7 Juli 2021

foto : Tangkap layar Channel Youtube Sekretariat Presiden

JAKARTA, Exposeupdate.com – Rabu, (7/7/2021). Sempat trending di twitter #BapakPresidenMenyerahlah usai demo mahasiswa yang menganggap Jokowi gagal total pada (6/7/2021), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tetap melanjutkan upayanya dalam menangani lonjakan kasus Covid – 19 yang belum kunjung usai.

 foto : Salah satu cuitan warganet di twitter

Antisipasi pemerintah kali ini adalah peningkatan kebutuhan tempat tidur di rumah-rumah sakit di Jakarta dan sekitarnya, pemerintah menyiapkan sejumlah tempat tambahan untuk isolasi bagi mereka yang positif.

Jokowi meninjau Asrama Haji Pondok Gede (5/7/2021) untuk menyiapkan 900 tempat tidur isolasi, 50 ICU (intensive care unit), dan 40 HCU (high care unit), dengan harapan fasilitas ini sudah bisa digunakan dua hari ke depan serta di Rumah Susun Nagrak kita siapkan 2.273 tempat tidur dan di Rumah Susun Pasar Rumput sebanyak 3.986 tempat tidur.

foto : akun Instagram @jokowi

‘’Di samping itu, pemerintah juga menambah kapasitas Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet sebanyak 1.200 tempat tidur.’’ Dikutip akun Instagram @jokowi.

Jokowi menegaskan, kita semua bergandeng-tangan dan bersama-sama mengakhirinya. Pemerintah menyiapkan vaksin dan layanan kesehatan, dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ExposUpdate