Tepat Tanggal 13, DPC PBB Kabupaten Tangerang Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPUD Tangerang

Senin, 15 Mei 2023
foto: DPC PBB Kab. Tangerang daftarkan Bacaleg ke KPUD

TANGERANG, Exposeupdate.com Senin, (15/05/2023). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) ke KPUD Kabupaten Tangerang, pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, tepat Pukul 15.33 WIB.

Saat mendaftarkan ke KPUD Kabupaten Tangerang, diikuti dan didampingi oleh ratusan peserta yang terdiri dari para Bacaleg, para pengurus juga simpatisan PBB Kabupaten Tangerang dan di dampingi pula oleh Perguruan Terumbu Banten sebagai peserta pawai dengan menampilkan atraksi pencak silat dan debus di depan kantor KPUD Kabupaten Tangerang.

Di kegiatan tersebut, Ketua DPC PBB Kabupaten Tangerang, Ir. Rohayati, M.P.,  Sekretaris DPC PBB Kabupaten Tangerang Syamsudin dan Ketua Bappilu Hasim Adnan menyerahkan langsung berkas-berkas pendaftaran didampingi Bacaleg untuk Provinsi Banten dari PBB Munadi, S.E.

Berkas pendaftarannya sebagai peserta Pemilu 2023 telah diterima langsung oleh dua orang komisioner KPUD dan 2 orang dari Bawaslu, juga satu operator KPUD Kabupaten Tangerang dan dinyatakan lengkap dan lolos setelah melalui verifikasi administrasi.

DPC PBB Kabupaten Tangerang menargetkan satu fraksi, agar PBB bisa maksimal berperan aktif dalam pembangunan.

Ketua DPC PBB mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan simpatisan, juga para relawan, yang sudah mulai bergerak untuk memenangkan PBB Ir. Rohayati, M.P yakni DPC PBB Kabupaten Tangerang dan menghantarkan wakil-wakilnya untuk duduk di DPR RI, DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi dengan Slogan BERSAMA KITA BISA,  BERSAMA KITA MENANG, BERSAMA PBB JAYA. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate