Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

TKD Prabowo-Gibran Zona Jabar Gelar Rakorwil, Bahas Strategi Pemenangan

Sabtu, 9 Desember 2023
foto: PIC TKN Jabar III, Kang Teddy (Kader Partai PBB) memberikan sambutan

BANDUNG, Exposeupdate.com Sabtu, (09/12/2023). Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran menggelar rapat koordinasi wilayah dengan 27 TKD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di Hotel Horison, Bandung, Jum’at (08/12/2023).

Rakorwil dipimpin langsung Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil untuk mengonsolidasikan gerak dan strategi pemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 di Jawa Barat. Ridwan Kamil mengatakan, rapat yang dihadiri seluruh perwakilan 27 TKD Kabupaten/Kota tersebut menjadi bagian dari upaya pihaknya menjaga semangat pemenangan di lapangan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut PIC TKN Jabar III, Kang Teddy dari kader Partai Bulan Bintang memberikan sambutan pada acara Rakorwil tersebut.

foto: Ketua TKD, Ridwan kamil saat memberikan sambutan

“Semua hadir menyatukan langkah untuk mengamankan (Prabowo-Gibran) yang tersurvei sudah cukup baik, kami tidak boleh takabur dan lena,” ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil.

Menurut Kang Emil, pihaknya memastikan TKD di Jawa Barat mengimplementasikan 12 strategi dan langkah kampanye Prabowo-Gibran yang setiap hari digaungkan pihaknya.

“Insya Allah dengan kekompakan dan semangat persatuan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran Insyaallah bisa kita buktikan,” kata Kang Emil. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate