Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPRD Kab. Toli-Toli Jemi Yusuf ke Ruang Perawatan Jantung RS. Mokopido, Kab. Toli Toli

Rabu, 9 Juni 2021

foto : Wakil Ketua DPRD Kab. Toli – Toli Jemi Yusuf dan para pegawai RS. Mokopido(8/6/2021, exposeupdate.com)

TOLI – TOLI, Exposeupdate.com – Sesuai surat DPRD Kab. Toli – Toli nomor : 170/9003/DPRD, tgl 17 Mei 2021, melakukan kunjungan kerja ke RS. Mokopido untuk melihat secara langsung pembangunan ruang perawatan penderita jantung tahun anggaran 2019, dengan alokasi anggaran 10 milyar lebih.

Luar biasa anggaran yang diberikan untuk pembangunan gedung kesehatan manusia yang sudah setahun lebih belum bisa digunakan dan bahkan nampak kerusakan baik di lantai satu dan pelafon gibsum yang mulai ambrol karena kebocoran pipa saluran pembuangan.

foto : Ruang Rumah Sakit Jantung Mokopido Kab. Toli – Toli rusak parah sejak Tahun 2019, siapa yang bertanggung jawab? (8/6/2021, exposeupdate.com)

Meminta perhatian Pemda dan Direktur RS. Mokopido untuk segera memperbaiki & memfungsikan ruangan perawatan tersebut, sehingga sistem pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kab. Tolitoli dapat berjalan sebagaimana semestinya sesuai harapan masyarakat ditengah masih mewabahnya pandemi Covid 19.

foto : Wakil Ketua DPRD Kab Toli – Toli Jemi Yusuf meninjau ruang Rumah Sakit Jantung Mokopido yang rusak parah (8/6/2021, exposeupdate.com)

Wakil ketua DPRD Kabupaten Toli-Toli Sulawesi Tengah Jemi Yusuf, menjelaskan bangunan sampai saat ini.

Belum bisa digunakan tapi sudah rusak, anggaran yang sudah dikucurkan 10 Milyar lebih dibangun untuk perawatan penyakit jantung faktanya sampai saat berita ini tayang belum digunakan ( 8/6/2021) jelasnya kembali, sangat prihatin anggaran besar 10 miliar untuk pembangunan RS Mokopido perawatan penyakit jantung terbengkalai. (Rabu, 8 Juni 2021, Exposeupdate.com, By Rumian)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ExposUpdate