Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran Hadiri Launching Program Kampanye “Sejuta Kebaikan Saling Berbagi”

Sabtu, 16 Desember 2023
foto: Wakil Komandan Tim Golf Agus Teddy S serahkan alat pertanian

BOGOR, Exposeupdate.com Sabtu, (16/12/2023). Rumah Keluarga Bersama (RKB) sebagai relawan Prabowo-Gibran siap mengikuti ajakan Capres Prabowo Subianto untuk berkampanye dengan kesejukan, ketenangan, simpatik dan damai.

Untuk mendukung ajakan itu, RKB akan meluncurkan (Launching) program kampanye “Sejuta Kebaikan Saling Berbagi” pada Sabtu (16/12) di Desa Lemah Duhur, Cimande, Bogor Jawa Barat.

Ketua Umum RKB, Wigit Bagoes Prabowo menjelaskan kampanye yang selanjutnya akan digelar setiap hari Sabtu secara rutin ini untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran ke masyarakat.

“Kampanye RKB setiap hari Sabtu ini sejalan dengan program kampanye Prabowo-Gibran yang bertema “Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia”,” kata Wigit.

Acara tersebut juga dihadiri oleh TKN Wakil Komandan Tim Golf Agus Teddy S yang juga menjadi penanggung jawab zona Jawa Barat.

Beliau juga memberi pengarahan kepada Organ Relawan untuk tetap semangat dan siap tempur dalam bergerilya ke masyarakat untuk mensosialisasikan program Prabowo Gibran.

“Khusus untuk Jawa Barat mempunyai target untuk menebalkan suara kemenangan Prabowo Gibran di Jawa Barat,” ujar Teddy.

Adapun prioritas kegiatan kampanye oleh relawan Capres dan Cawapres nomor 2 ini adalah pembagian susu secara massal dan pemberian makan bergizi secara gratis kepada anak-anak, ibu dan masyarakat umum di berbagai tempat, terutama di posyandu.

Selain pembagian susu dan makanan bergizi secara gratis, program kampanye RKB “Sejuta Kebaikan Saling Berbagi”, juga dikemas dengan beberapa kegiatan menarik, seperti Zumba ala Gemoy, Mural, trekking di alam pedesaan, flash mob aksi bersih kampung, pembagian alat-alat pertanian, dan lain sebagainya. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate