Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Berkat Petunjuk Sehelai Kertas Bertulisan Alamat, Mayat Mr. X Di Muaragembong Berhasil Di Temukan Dengan Keluarga

Jumat, 2 Desember 2022
foto: Mayat Mr. X berhasil ditemukan dengan pihak keluarga

BEKASI, Exposeupdate.com Jum’at, (02/12/2022). Dari pengembangan yang dilakukan jajaran Polsek Muara Gembong atas telah ditemukannya mayat yang mengapung di sungai Citarum pada Selasa tanggal 29 November 2022 sekira pukul 11.35 WIB, di Kampung Biyombong RT002/005, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Kembali Polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi menemukan titik terang terkait identitas mayat yang kemarin ditemukan mengambang. 

Seperti halnya yang dikatakan, Ipda Djoko Sunarjo, S.H., menurutnya setelah melakukan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit sehingga ditemukan petunjuk selembar kertas bertuliskan alamat terselip di tas mayat.

“Berkat alamat yang tertulis pada kertas tersebut, selanjutnya kami berkoordinasi dengan Polsek Cariu, lalu diarahkan kepada Bhabinkamtibmas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Muara Gembong, Kamis (1/12/2022).

foto: kertas berisikan alamat ditemukan di tas korban

Setelah berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas didapatlah keterangan bahwa benar warga binaan Bhabinkamtibmas Desa Kutamekar telah sembilan hari menghilang.

“Selanjutnya, pihak keluarga diarahkan untuk datang ke rumah sakit guna memastikan identitas atas mayat yang ditemukan, setelah pihak keluarga meyakini bahwa mayat yang ditemukan adalah benar, selanjutnya didapat keterangan atas identitas mayat yaitu Suwita bin Aceng, dengan jenis kelamin laki-laki, tempat, tgl/lahir Karawang 09-11-2001, alamat Kampung Cipicung RT002/001, Desa Kutamekar, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor,” terangnya. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate