Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Aksi Hari Ini di Gedung Pusat MUI Bukan Pemuda Bulan Bintang

Kamis, 6 Juli 2023
foto: Pemuda Bulan Bintang

JAKARTA, Exposeupdate.com Kamis, (06/07/2023). Pemuda Bulan Bintang akan melakukan aksi hari ini di Gedung pusat MUI yang dipimpin oleh Muhammad Afiffudin Anshori. Aksi akan dilaksanakan perihal MUI yang melampaui kewenanganya terhadap kasus Panji Gumilang dan Alzaytun.

Ketua DPP PBB Firmansyah langsung mengingatkan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang (Wawan Sugiyanto) agar Pemuda BB tidak melakukan aksi tersebut dan di jelaskan oleh ketum Pemuda BB, bahwa aksi pada hari Kamis, 6 juli 2023 di depan gedung pusat MUI tidak ada terkaitannya dengan Pemuda Bulan Bintang, mereka adalah oknum yang membawa nama dan atribut Pemuda Bulan Bintang.

“Mereka yang aksi di depan gedung pusat MUI itu bukanlah Pemuda Bulan Bintang. Dan terkaitan oknum yang mengunakan atribut Pemuda Bulan Bintang dalam aksi di depan gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan kami pertimbangkan membuatkan somasi agar oknum tersebut meminta maaf atas kesalahan tersebut,” ujar Wawan Sugiyanto.

“Mereka yang aksi hari ini kan sudah bukan pengurus Pemuda Bulan Bintang lagi, jadi saya pastikan mereka adalah oknum yang mencatut dan memakai atribut Pemuda Bulan Bintang,” ucap Wawan Sugiyanto di Jakarta. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate