Anis Fauzan Bagi-Bagi Takjil

Kamis, 6 April 2023
foto: P. Anis Fauzan bersama DPC FKKGD Kab. Jember berbagi takjil

JEMBER, Exposeupdate.com Rabu, (05/04/2023). Momentum Bulan suci Ramadhan menjadi ajang dalam meningkatkan amal kebajikan. Bagi yang berkecukupan ekonomi bisa berbagi kebahagian terhadap terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Anis Fauzan bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD ) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Jember, membagikan takjil. Ribuan bungkus takjil itu dibagikan kepada masyarakat yang kebetulan melintas di sepanjang jalan Rambipuji-Balung, Rabu, 05 April 2023 kemarin.

Menurut Ketua DPC FKKGD Kabupaten Jember, Salim Puji Mulyono, bagi-bagi takjil itu dilakukan bersama bakal calon legislator (Bacaleg) DPR RI Partai Demokrat yakni Anis Fauzan yang akan diberangkat dari daerah pemilihan (Dapil) 1V yang meliputi kabupaten Jember-Lumajang.

“Kami berbagi takjil untuk masyarakat umum bersama Bapak Anis Fauzan. Semoga jika terpilih nanti bapak Anis Fauzan dapat mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat dengan baik,” tutur Salim Puji Mulyono.

foto: P. Anis Fauzan bersama DPC FKKGD Kab. Jember berbagi takjil

Kegiatan bagi-bagi takjil lanjut Salim Pujiono dilakukan secara rutin setiap bulan puasa Ramadhan. Diketahui, FKKGD yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrat itu kerap melakukan kegiatan sosial dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat. Tidak terkecuali kegiatan ekonomi produktif dan pelatihan ekonomi kreatif dan peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Di antaranya dalam membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dan bentuk kegiatan sosial lainnya.

“Semua kegiatan yang kami lakukan atas se izin dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jember yakni Trisandi Aprilia. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Salim Puji Mukyono. (Sul)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate