Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Antisipasi Kejahatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polsek Cabang Bungin Laksanakan Ops Cipkon Gabungan

Sabtu, 15 April 2023
foto: Polsek Cabang Bungin lakukan Ops Cipkon gabungan

BEKASI, Exposeupdate.com Minggu, (16/04/2023). Guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan (OKJ) selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, pihak Kepolisian sektor Cabang Bungin bersama Polsek Muaragembong Polres Metro Bekasi melaksanakan operasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta tawuran di pertigaan Bale Kambang, Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Minggu, (16/04/2023) pukul 00.00 WIB.

Dalam kegiatan operasi Patroli dan kejahatan jalan (OKJ) dipimpin langsung oleh Kapolsek Cabang Bungin AKP Wisnu Wardono, S.H., didampingi Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H., beserta jajaran Mapolsek.

“Kegiatan OPS cipkon guna memberikan keamankan dan kenyamanan masyarakat selama di bulan suci Ramadhan dari gangguan Kamtibmas di wilayah,” ujar Kapolsek Cabang Bungin AKP Wisnu Wardono.

“Adapun kegiatan ini mengantisipasi tindak kejahatan jalanan 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tawuran, di mana wilayah kami adalah lintasan atau perbatasan antara Bekasi dan Karawang,” terangnya.

“Selama kegiatan, kita hentikan roda dua dan roda empat dan dilakukan pemeriksaan secara humanis dan kita berikan himbauan himbauan kepada para pengendara agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya selama dalam perjalanan di malam hari, di mana lintasan wilayah kami masih banyak tempat-tempat yang sepi dan masih minimnya penerangan jalan,” sambungnya.

“Mendekati lebaran Idul Fitri dan bagi warga masyarakat yang hendak mudik atau pulang kampung agar mengecek keadaan rumah, pastikan keadaan rumah aman, baik kelistrikan maupun pintu sudah keadaan terkunci, bila perlu titipkan keadaan rumah kepada tetangga maupun pihak keamanan guna menjaga hal-hal yang tidak di inginkan,” imbuhnya.

“Adapun dalam kegiatan tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan, kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Cabang Bungin AKP Wisnu Wardono. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate