Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Dilaksanakan Di Polres Morowali

Selasa, 1 Maret 2022
foto: Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2022, dipimpin langsung Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto

MOROWALI, Exposeupdate.com Selasa (01/03/2022). Polres Morowali melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2022, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto, pada Selasa 01 Maret 2022.

foto: Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2022, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali, AKBP Ardi Rahananto

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf. Costantinus Rusmanto, Wakapolres Morowali, KOMPOL Nasruddin, serta para PJU Polres Morowali.

Sedangkan peserta apel adalah personil POM Morowali, personil Kodim 1311/Morowali, dan personil Polsek, serta Polres Morowali.

foto: Peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2022

Kapolres Morowali membacakan amanat Kapolda Sulteng, yang isinya antara lain, apel gelar pasukan itu dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil, sesuai dengan tujuan dan sasaran serta target yang telah ditetapkan.

Operasi Keselamatan Tinombala 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 01 maret 2022 sampai dengan tanggal 14 maret 2022.

foto: Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2022

Sedangkan untuk tema Operasi Keselamatan 2022 adalah, “Melalui Operasi Keselamatan 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Terciptanya SITKAMSELTIBCARLANTAS Yang Kondusif Serta Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”.

Kapolres juga berpesan agar seluruh personel bisa bersinergi dengan semua pihak agar segala sesuatunya berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti. (Bambang SM)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate