Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Dalam Rangka HUT RI ke 77 Tahun, Kapolres Metro Bekasi Bersama Forkopimda Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali

Selasa, 16 Agustus 2022
foto: Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer

BEKASI, Exposeupdate.com Selasa, (16/08/2022). Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Pejabat Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda melakukan dzikir dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali di Komplek pemakaman keluarga Asrama Putri Pondok Pesantren At-Taqwa, Kecamatan Babelan, pada hari Selasa (16/08/2022).

Dani Ramdan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 sekaligus HUT Kemerdekaan RI yang ke-77. Dan sekaligus sebagai pengingat akan jasa para pahlawan yang telah gugur membela dan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan untuk mengingatkan kita akan perjuangan dan pengorbanan para pendahulu kita dan tujuan agar bisa mendirikan Negara Kesatuan Indonesia dan mendirikan Kabupaten Bekasi,” ungkap Dani.

foto: Kapolres Metro Bekasi bersama Forkopimda dzikir dan tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Ali, dalam rangka HUT RI

Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan mengungkapkan, dalam melindungi dan mencerdaskan kehidupan Bangsa, perlu adanya pengingat setiap tahunnya agar bisa mencapai sesuatu tujuan untuk Kabupaten Bekasi.

“Kami berharap para generasi muda untuk terus mengingat para Pahlawan kita, jangan sekali-sekali melupakan sejarah dengan cara rutin berziarah ke makam Pahlawan dan membaca sekaligus menggali sejarah para Pahlawan Nasional, agar kita bisa memetik pelajaran dan hikmah dari dalamnya,” tambahnya. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate