Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

DKM Al-Ukhuwwah PT. Koyorad Jaya Indonesia Adakan Bukber Serta Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Minggu, 24 April 2022
foto: DKM Al-Ukhuwwah PT. Koyorad Jaya Indonesia Adakan Bukber Serta Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

BEKASI, Exposeupdate.com – Minggu (24/04/2022). Bertempat di Masjid Jami’ Al-Hikmah, desa Telajung RT02/03, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Dewan Kehormatan Masjid (DKM) Al-Ukhuwwah PT. Koyorad Jaya Indonesia adakan Buka Puasa bersama serta santuni anak yatim dan dhuafa, pada Minggu 24 April 2022.

Ustaz Komarudin Ketua DKM Al-Hikmah dalam sambutannya mengatakan, puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, Alhamdulillah pada Ramadhan tahun ini kita masih diberikan nikmat panjang umur, sehingga bisa melaksanakan kegiatan kepedulian kepada sesama (anak yatim dan dhuafa).

“Kegiatan ini (bukber dan santunan yatim serta dhuafa) bekerjasama dengan DKM Al-Ukhuwwah PT. Koyorad Jaya Indonesia, Alhamdulillah bisa berbagi kepada lingkungan khususnya anak yatim dan dhuafa di desa Telajung,” jelasnya.

foto: DKM Al-Ukhuwwah PT. Koyorad Jaya Indonesia Adakan Bukber Serta Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Menurutnya, pekan depan juga akan diadakan kegiatan yang sama di Posko pantau warga FKMT.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kepekaan sosial terhadap sesama,” terangnya.

Kita doakan untuk para donatur dan semua pihak yang mendukung kegiatan ini mendapatkan keberkahan.

“Semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan menjadikan ladang keberkahan, Amin,” ucapnya.

Sementara Ketua DKM Al-Ukhuwwah PT. Koyorad Jaya Indonesia Ustaz Sumantri dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita masih bisa diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan cara berbuka puasa bersama dengan yatim dan dhuafa di desa Talajung ini.

“Kami dari DKM Al-Ukhuwwah mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan. Acara santunan ini merupakan titipan amanah yang kami sampaikan kepada yang berhak menerimanya. Mohon maaf bila kehadiran kami ada yang kurang berkenan,” ujarnya seraya mengatakan acara santunan ini adalah agenda tahunan dari DKM Al-Ukhuwwah PT. Koyorad Jaya Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ustaz Komarudin S.Pd.I. Ketua DKM Al-Hikmah, H. Sobadri Ketua DKM Al-Ukhuwwah PT. Koyorad Jaya Indonesia, Toto Sugiarto Ketua Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Kabupaten Bekasi, serta Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Telajung (FKMT). (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate