Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

DPW PBB Jatim Cek Kesiapan Verfikasi Partai Saat Gelar Rakorwilsus di Tulungagung

Kamis, 26 Mei 2022
foto: Foto bersama DPW PBB Jatim

TULUNGAGUNG, Exposeupdate.com Kamis, (26/05/2022). DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorwilsus) dan Halal Bihalal bersama DPC PBB Se Dapil V, pada Rabu, 25 Mei 2022.

Rakorwilsus yang diselenggarakan dalam menghadapi pendaftaran dan verifikasi Partai Politik tersebut dihadiri langsung oleh Ketua dan Fungsionaris DPW PBB Jatim serta Ketua dan Fungsionaris DPC PBB Se Dapil V (Tulungagung, Kab. Kediri, Kota Kediri, Kab. Blitar, dan Kota Blitar)

Dalam sambutannya, Ketua DPW PBB Jatim Ir. H. Mohammad Masduki, SH,. M.H., menyampaikan kegiatan ini akan dilaksanakan di 7 tempat di Jawa timur.

foto: Kegiatan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorwilsus) dan Halal Bihalal bersama DPC PBB Se Dapil V

“Rakorwilsus ini disenggarakan terbagi menjadi 7 tempat di Jawa Timur dan terbagi menjadi sebelas Dapil DPR RI. Salah satunya di DPC Tulungagung,” kata Ketua DPW PBB Jatim.

Masduki berharap dengan adanya pertemuan ini dapat menambah dan mempererat koordinasi dan support antar DPC.

“Rakorwilsus ini untuk memastikan kesiapan 5 DPC di Dapil V dalam menghadapi Verifikasi Administrasi dan Faktual bulan Agustus mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Arif Kamar Bafadal, S.Si., M.Si., Sekretaris Wilayah DPW PBB Jatim menyampaikan target semua persyaratan verifikasi tuntas pertengahan Juni 2022.

Ketua DPC PBB Kab. Tulungagung Riska Wahyu Nurfitasari menyambut baik kegiatan ini dan berharap Partai Bulan Bintang menang Pemilu 2024 mendatang.

Foto: Gelar Rakorwilsus di Tulungagung, DPW PBB Jatim Cek Kesiapan Verfikasi Partai

Semua Ketua DPC PBB Dapil V menyatakan kesiapannya menyambut verifikasi administrasi dan faktual Partai tersebut.

Sebagai informasi DPW PBB Jatim menggelar Rakorwilsus yang bertempat di 7 Kab/Kota yaitu Tulungagung, Magetan, Tuban, Kab. Mojokerto, Situbondo, Kota Pasuruan, dan Sampang yang diikuti 38 DPC PBB Se Jatim pada 25-29 Mei 2022. (EO1)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate