Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) Berbagi Kebahagiaan, Ajak Anak Yatim Berbelanja Baju Lebaran

Sabtu, 16 April 2022
foto: Forum Komunikasi Jababeka mengajak anak yatim berbelanja baju lebaran

BEKASI, Exposeupdate.com Sabtu, (16/4/2022). Setelah santuni 1000 anak yatim, kembali Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) berbagi kebahagian kepada anak yatim, dengan mengajak beberapa anak yatim ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Sentra Grosir Cikarang (SGC), Cikarang Utara, pada Sabtu, 16 April 2022.

Saat ditemui, Mustar Purwanto selaku Ketua Panitia menjelaskan, bahwa agenda yang digagasnya tiada lain agenda lanjutan santunan 1000 anak yatim sebelumnya.

“Kita buktikan ke masyarakat bahwa kawan-kawan FSPMI bukan dikenal tukang demo saja, namun hal berbagi dengan sesama adalah bagian dari kegiatan kita. Ini bisa jadi pemantik ke depan, dan agenda ngajak belanja anak yatim ini walau yang pertama kalinya, namun hal ini bisa jadi agenda kedepan,” ucapnya.

foto: Forum Komunikasi Jababeka mengajak anak yatim berbelanja baju lebaran

Sama halnya yang disampaikan Sulaeman Ketua Forum Komunikasi Jababeka, semoga kegiatan yang digelar ini mendapatkan keberkahan.

“Semoga senyum anak-anak yatim membawa keberkahaan untuk kita semua, dan buruh khususnya yang ada di Forum Komunikasi Jababeka (FKJ). Semua atas kerja keras kawan-kawan di FKJ hingga semua acara bisa dilakukan dengan tuntas, ” terang Sulaeman.

Dirinya menilai agenda yang jarang dilakukan ini menjadi suatu momentum dalam bulan suci Ramadan 1443 H.

“Saya bangga, saya merasa bahagia melihat mereka (anak yatim-red) yang antusias saat mengambil pakaian, sepatu yang diinginkannya. Betapa bahagianya mereka ketika kita ajak berbelanja baju, dan kebutuhan untuk hari lebaran,” tambah Sulaeman sambil membagikan amplop kepada anak-anak yatim.

Diketahui, titik kumpul berada di Saung Buruh Jababeka, kampung Pamahan, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Keberangkatan dimulai pukul 09:43 WIB. Dengan di kawal ketat oleh tim Garda Metal. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate