Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Isu Panas Nasdem-Demokrat di Pusat, Mencair di AH Cup Morowali

Minggu, 4 Desember 2022
foto: Anggota Komisi V DPR-RI fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid dan Bupati Morowali dari Partai Nasdem, Taslim.

MOROWALI, Exposeupdate.com – Minggu (04/12/2022). Open turnamen Anwar Hafid (AH) cup semarak bahagia, yang digelar di lapangan sepakbola Sapta Marga Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, secara resmi dibuka oleh Bupati Morowali, Taslim, pada Sabtu 03 Desember 2022.

Menariknya, di tengah isu persaingan politik terkait Pilpres 2024 di tingkat pusat, saling puji malah terlontar dari kedua tokoh besar asal Desa Wosu, yakni anggota Komisi V DPR-RI fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid dan Bupati Morowali dari Partai Nasdem, Taslim.

Hal itu tentunya menunjukkan bahwa kondisi politik di Kabupaten Morowali dalam keadaan damai dan tenteram meskipun ada perbedaan pandangan politik, baik di tingkat pusat maupun daerah.

foto: Anggota Komisi V DPR-RI fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid dan Bupati Morowali dari Partai Nasdem, Taslim.

Anwar Hafid mengatakan, open turnamen tersebut merupakan upaya yang dilakukan dalam rangka mewujudkan kecintaannya terhadap sepakbola, sekaligus untuk menyambut hari jadi Kabupaten Morowali yang ke-23 tahun.

Kegiatan serupa kata Anwar, juga dilaksanakan di Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah, yang digelar sesuai dengan moment Hari Ulang Tahun (HUT) masing-masing wilayah.

Anwar mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Morowali, dan kesediaannya membuka langsung event yang akan dilaksanakan kurang lebih satu bulan tersebut.

Sementara, Bupati Morowali, Taslim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anwar Hafid yang telah menyelenggarakan event dalam rangka memeriahkan HUT Morowali.

Ia mengimbau kepada seluruh pemain dan suporter untuk menjunjung tinggi sportivitas, agar event dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tidak ada kendala berarti yang dialami oleh pihak penyelenggara.

foto: Anggota Komisi V DPR-RI fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid dan Bupati Morowali dari Partai Nasdem, Taslim.

Taslim berharap agar turnamen itu juga menjadi ajang para pemain muda untuk berekspresi dan berprestasi, sehingga bisa meniti karir ke tingkat Nasional bahkan Dunia.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan laga eksebisi antara AH Foundation dan SH Official.

Pada laga tersebut, dua eks punggawa tim nasional yaitu Zulkifli Syukur dan Atep, didatangkan untuk menambah kemeriahan event tersebut.

Kedatangan keduanya sangat menghibur penonton yang menghadiri upacara pembukaan dan laga eksebisi di lapangan Sapta Marga Wosu.

Club yang akan berlaga pada open turnamen AH cup tersebut, tak hanya datang dari Kabupaten Morowali saja, namun terdapat beberapa club berasal dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Tengah, dengan total sebanyak 35 club. (Bambang SM)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate