Jaga Ketahanan Tubuh, Polsek Cabang Bungin Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster Merdeka

Jumat, 12 Agustus 2022

BEKASI, Exposeupdate.com Jum’at, (12/08/2022). Kepolisian sektor Cabang Bungin Polres Metro Bekasi mengajak masyarakat hidup sehat dengan mengajak warga masyarakat khususnya wilayah Cabangbungin untuk vaksinasi, di lokasi pasar Kemis, Desa Lenggah Sari, Kecamatan Cabangbungin, pada Kamis (11/08/2022).

Adanya kegiatan vaksinasi untuk wilayah Cabangbungin, warga sangat antusias berbondong bondong datangi tempat vaksin yang disediakan oleh Mapolsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi.

Kapolsek Cabangbungin AKP Robin, S.H., mengajak warga masyarakat untuk terus hidup sehat dan mengajak warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi guna menjaga ketahanan tubuh dari virus Corona.

foto: Kegiatan vaksinasi di lokasi pasar Kemis, Cabangbungin, Bekasi

“Adapun vaksinasi yang disediakan jenis vaksinasi Booster Merdeka dan Alhamdulillah warga yang tervaksin sekitar 150 orang,” ucap Kapolsek Cabangbungin AKP Robin.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas warga yang sangat peduli akan kesehatan dan terutama kepada naskes kesehatan yang sudah memantu terlaksananya kegiatan vaksinasi ini, kami terus berharap agar masyarakat selalu menjaga dan terus terapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai Corona yang masih mengintai kita,” harap Kapolsek. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate