Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Jelang Pergantian Tahun, Polsek Muaragembong Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru

Selasa, 2 Januari 2024
foto: Polsek Muaragembong gelar pengamanan jelang Tahun baru

BEKASI, Exposeupdate.com Senin, (01/01/2024). Menjelang pergantian tahun 2023-2024, Pihak Kepolisian Sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi bersama tiga pilar Kecamatan Muaragembong melaksanakan giat bersama gelar apel pasukan pengamanan malam pergantian tahun di halaman Kecamatan Muaragembong, Jalan Raya Muaragembong No.01, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/12/2023) pukul 17.00 WIB.

Kegiatan upacara gelar apel pasukan inspektur dipimpin oleh Camat Muaragembong Dr. H. Sukarmawan dirinya mengatakan, “Hari ini kita melaksanakan kegiatan gelar apel pasukan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2023-2024 di wilayah Kecamatan Muaragembong,”

“Pada umumnya wilayah Muaragembong relatif kondusif dan tidak ada hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian khusus, namun kita tetap harus mengantisipasi menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah,” ucap Camat Muaragembong.

Masih kata camat Muaragembong, masyarakat dihimbau agar tidak terlena atau berlebihan dalam merayakan malam tahun baru, kami berharap agar sinergitas lintas sektoral dapat berjalan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Muaragembong.

“Malam ini juga rencananya akan meresmikan poskamling di wilayah Desa Jayasakti yang akan menjadi duta poskamling di wilayah Muaragembong, yang akan kita ikut sertakan dalam perlombaan poskamling tingkat Polres Metro Bekasi. Mari kita support bersama-sama demi membawa nama baik Muspika Kecamatan Muaragembong,” pastinya.

Sementara Wakapolsek Muaragembong Iptu Suhartono memberikan arahan agar para Bhabinkamtibmas bersama dengan para Linmas agar memonitor kegiatan masyarakat di wilayah masing-masing, menjaga Kamtibmas di wilayah dimana masyarakat yang merayakan malam tahun Baru.

“Pastikan wilayah dan titik titik mana yang menjadi konsentrasi kumpul masyarakat dalam merayakan tahun baru, mudah-mudahan malam ini kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan pengaman malam pergantian tahun di wilayah hukum Muaragembong dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Wakapolsek Muaragembong Iptu Suhartono.

Kegiatan apel gelar pasukan dihadiri oleh Camat Muaragembong, Dr. H. Sujarmawan, M.Pd., Wakapolsek Muaragembong Iptu Suhartono, Kanit Binmas Ipda Mualih, Kanit Intelkam Ipda Akhmad Bukhori, Koramil Cabangbungin, Satpoll PP Kecamatan Muaragembong, dan Linmas Se-Kecamatan Muaragembong. (Drt)

 

 

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate