Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Jelang Ramadhan, Mapolsek Muaragembong Gelar Patroli Guna Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan

Rabu, 22 Maret 2023
foto: Mapolsek Muaragembong gelar Patroli

BEKASI, Exposeupdate.com Rabu, (22/03/2023). Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Mapolsek Muaragembong Polres Metro Bekasi lakukan Patroli dan berikan himbauan Kamtibmas pada warga dan pemuda.

Guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan (OKJ) 3C, pihak Kepolisian sektor Muaragembong Polres Metro Bekasi melaksanakan giat rutin Patroli malam dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang melintas, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, di Jalan Raya Muaragembong, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, pada hari Rabu, 22 Maret 2023 pukul 00.00 WIB.

Kegiatan OPS dipimpin langsung oleh Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, S.H., dan didampingi Kanit Reskrim Polsek Muaragembong IPDA Djoko beserta jajaran anggota Polsek.

Sementara Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto dirinya mengatakan, “Kegiatan OPS kali ini kita laksanakan hampir setiap hari, bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalan (OKJ) di mana daerah kami sangatlah terpencil di ujung Utara, besar kemungkinan adanya tindak kejahatan jalanan. Dengan adanya kegiatan rutin Patroli malam bisa mengantisipasi tindak kejahatan tersebut, baik teror, curat, curas, curanmor (3C) dan tawuran”.

“Kegiatan Patroli kita terjunkan 12 personel baik dari jajaran anggota Polsek, TNI dan Pokdarkamtibmas,” sambungnya.

“Tidak hanya itu, kami pun menyambangi kepada para pemuda yang sedang menongkrong (berkumpul) dan kami memberikan himbauan pesan pesan yang positif, jangan sampai ada keributan baik bentuk tawuran dan lain-lain,”ujarnya.

Masih kata Kapolsek, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, “Kami pun akan tingkatkan giat Patroli baik selesai sholat tarawih dan menjelang subuh guna mengantisipasi tindak kejahatan dan bentuk tawuran”.

Kegiatan Patroli berjalan dengan lancar dan kondusif. (Drt)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate