KABID DOKKES POLDA JABAR IKUTI KEGIATAN SURVEI AKREDITASI KLINIK PRATAMA BID DOKKES POLDA JABAR

Sabtu, 17 Juni 2023
foto: Kegiatan survei akreditasi Klinik Pratama Biddokkes Polda Jabar

JAWA BARAT, Exposeupdate.com Sabtu, (17/06/2023). Kabidokkes Polda Jabar Kombespol dr. Adang Azhar. Sp.F DFM., mengikuti kegiatan survei akreditasi Klinik Pratama Biddokkes Polda Jabar dipimpin langsung oleh ketua tim Survey dr. Nurhadi Muda, yang bertempat di Klinik Pratama Biddokkes Polda Jabar, pada hari Jum’at, (16/6/2023).

Kabiddokkes Polda Jabar menyampaikan bahwa akreditasi klinik adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan klinik Pratama Biddokkes Polda Jabar. Kabidokkes juga menambahkan dengan menerapkan visi misi dan tujuan sasaran serta strategi untuk selanjutnya dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan mutu dan keselamatan pasien.

Kegiatan survei akreditasi ini dilakukan selama 2 hari, hari pertama survei daring, (15/6/2023) hari kedua survei luring, (16/6/2023). Kegiatan survei akreditasi ini dilakukan dengan melakukan telusur dokumen akreditasi serta telusur Lapangan dengan melihat Tata graha klinik Pratama Biddokkes Polda Jabar.

Survei akreditasi ini berakhir dengan penyampaian Exit Conference oleh Tim surveyor dengan memaparkan bahwa Tim Pokja Akreditasi Klinik Pratama Biddokkes Polda Jabar lengkap, penuh semangat dan pantang menyerah dengan bangunan Klinik yang bagus, sarana prasarana memadai, SDM yang muda dan semangat tinggi.

Besar harapan dari Kepala Klinik Pratama Biddokkes Polda Jabar (dr. Irayana) bisa lulus Akreditasi Paripurna dan bisa bersaing dengan Klinik lain serta mampu untuk berubah menjadi lebih baik dalam hal peningkatan mutu dan keselamatan pasien. (Citra)

Baca Juga

Berita Terkait

ExposUpdate