Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kapolres Metro Bekasi Bersama Dandim 0509 Tinjau Objek Vital PT. Pertamina Di Babelan

Senin, 5 September 2022
foto: Kapolres Metro Bekasi Bersama Dandim 0509 Tinjau Objek Vital PT. Pertamina Di Babelan

BEKASI, Exposeupdate.com – Senin (05/09/2022). Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setyawan Bersama Dandim 0509 beserta kepolisian sektor Babelan dan Koramil 04 Babelan, meninjau pengecekan objek Vital di komplek perkantoran PT. Pertamina EP Asset 3 Filed Tambun , di jalan raya Pertamina wates Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 04 September 2022.

Kegiatan tersebut guna mengecek persiapan dan pengamanan dan sekaligus diskusi kebijakan kenaikan BBM dan pengalihan subsidi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, “dalam kegiatan ini guna pengecekan di objek Vital, baik pengecekan pengamanan septi guna diskusi langkah langkah serta menyikapi kebijakan kenaikan BBM dan pengalihan subsidi.”

“Logikanya agar tidak menjadi sasaran masyarakat yang meluapkan resistensi kebijakan pemerintah. Alhamdulillah selama ini dari informasi intelijen dan informasi dinamika sosial dan tidak ada ancaman-ancaman kerawanan tertentu, terutama unjuk rasa di wilayah kerja,” ucap Gidion.

Masih kata Kapolres, “kebijakan pemerintah tidak semata-mata menaikan BBM tetapi mengalihkan subsidi kepada mereka masyarakat yang lebih berhak dan layak untuk mendapatkan Subsidi.”

foto: Kapolres Metro Bekasi Bersama Dandim 0509 Tinjau SPBU PERTAMINA 34.17604

Tidak hanya itu rombongan Kapolres metro Bekasi dan Dandim 0509 pun meninjau dan mengecek SPBU PERTAMINA 34.17604, Pasca pengalihan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), dan masih dalam kondisi aman dan tidak ada kelangkaan serta tidak ada antrian panjang (normal) bagi kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar. (drt)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AFRIANSYAH NOOR SELAMAT JH OPTIK & JH CAFE
Logo ATM - GIF 02-Small
Opening 2022 GIF

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler

error: Content is protected !!
ExposUpdate