Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus, S.H., Kunjungi Rumah Reot Milik Warganya Kurang Beruntung

Senin, 9 Mei 2022
foto: Peduli terhadap warganya, Kapolsek  Bonai Darussalam kunjungi rumah reot di Desa Sotang

ROKAN HULU, Exposeupdate.com Senin, (9/5/2022). Sosok Kapolsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) IPTU Suheri Sitorus, S.H., dinilai karakternya humanis yang peka terhadap warga di sekitar tempat tugasnya.

Terbukti ketika mendengar kabar ada seorang warganya yang kurang beruntung  tinggal di Gubuk terbuat dari Papan, di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Atas hal ini, Kapolsek Bonaidarussam IPTU Suheri Sitorus, S.H., pada Senin, 09 Mei 2022 langsung berkunjung dengan memberikan bantuan tali asih dari rezeki yang diberikan Allah SWT kepada dirinya.

Kedatangan Perwira Polres Rohul dengan Balok II di Pundaknya ini, disambut  dengan wajah yang kaget, senyum merona dari Pemilik Rumah roet tersebut serta tanpa bisa berkata apa-apa.

foto: IPTU Suheri Sitorus, S.H.,

“Sehat Bang, gimana kabarnya,” begitu terdengar percakapan IPTU Suheri Sitorus, S.H., dengan pemilik Gubuk itu.

Setelah berbincang-bincang, tampak Kapolsek mengamati rumah yang ditempati warga kurang beruntung itu. Sepertinya, dia cukup perihatin dengan kondisinya, seakan dia berkata sangat pantas untuk mendapatkan rumah  layak huni.

Mengakhiri kunjungannya, Eks Paur Humas Polres Rohul ini terlihat menyerahkan tali asih kepada warganya yang kurang beruntung tersebut. Kepada wartawan, Kapolsek IPTU Suheri Sitorus, S.H., menyampaikan sebagai rasa syukur dirinya kepada Allah SWT, bisa berkunjung kepada masyarakatnya yang kurang beruntung.

“Kita bangga kepadanya, meskipun dengan kondisi begini semangatnya luar biasa, untuk menghidupi orangtuanya secara berkelanjutan,” tuturnya. (Humas Polres Rohul – Red)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate