Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Kapolsek Cabangbungin AKP Robiin SH Mengembalikan Motor Yang Hilang Selama 10 Bulan Kepada Pemiliknya 

Senin, 18 April 2022
foto: Kapolsek Cabangbungin AKP Robiin SH Mengembalikan Motor Yang Hilang Selama 10 Bulan Kepada Pemiliknya.

BEKASI, Exposeupdate.com – Senin (18/04/2022). Sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nopol B 4257 FRI hasil Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada malam hari tahun lalu berhasil di amankan pihak kepolisian Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi. Saat ini pihak kepolisian Polsek Cabangbungin berhasil menemukan pemilik dan mengembalikan sepeda motor tersebut kepada pemiliknya , di mapolsek Cabangbungin Kabupaten Bekasi, pada Senin 18 April 2022.

Berawal dari hasil Operasi Cipkon tahun lalu petugas kepolisian sektor Cabangbungin berhasil mengamankan sepeda motor yang tidak di lengkapi surat-surat nya.

Kapolsek Cabangbungin AKP Robiin SH mengatakan,”dari hasil pengecekan di ketahui pemilik motor tersebut warga Cikarang barat tepatnya di kampung Poncol RT 002/RW003 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, lalu anggota Polsek menghubungi ke alamat atas nama motor tersebut,” ucap Kapolsek.

“Ternyata ada dan atas nama motor tersebut benar pernah kehilangan sepeda motornya dan sudah melaporkan ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Disaat yang sama ketika pengambilan dan pengecekan sepeda motornya , Sugianto mengatakan,”ya bang Alhamdulillah betul itu sepeda motor saya yang hilang 10 bulan yang lalu tepat nya tanggal 14 Juli 2021, yang hilang di parkir di halaman rumah saya,” ucap Sugianto.

“Saya sudah putus asa berusaha mencari kesana kesini tapi hasil nya nihil, padahal itu motor baru lunas kreditan nya,” ujar Sugianto.

“Pada hari Rabu tanggal 13 April 2022, Saya di datangi pihak polisi dari Polsek Cabangbungin yang menanyakan apa benar pernah hilang sepeda motor Beat, dengan rasa senang saya mendatangi Polsek Cabangbungin – Polres Metro Bekasi untuk mengecek nya, dengan membawa bukti-bukti kepemilikan di Antaranya BPKB, STNK dan faktur sepeda motor nya,” tambah Sugianto.

Dari hasil pengecekan pemilik sangat senang dan berterima kasih kepada pihak kepolisian Cabangbungin Polres Metro Bekasi yang sudah menemukan sepeda motor saya yang hilang, semoga Kapolsek Cabangbungin dan jajarannya mendapatkan keberkahan serta pihak kepolisian makin di cintai oleh masyarakat,” ujar Sugianto dengan rasa gembira. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate